Lakukan Kesalahan Kecil Ini di 'SBS Gayo Daejeon 2017', Kang Seung Yoon Winner Buat Netter Ngakak

Foto: Lakukan Kesalahan Kecil Ini di 'SBS Gayo Daejeon 2017', Kang Seung Yoon Winner Buat Netter Ngakak
WowKeren dan Kanal247


Hal ini terjadi pada akhir acara 'SBS Gayo Daejeon 2017'.

Kanal247.com - Winner merupakan salah satu grup K-pop yang diundang untuk hadir di acara "SBS Gayo Daejeon 2017" yang digelar pada Senin, 25 Desember 2017 kemarin. Namun, tak disangka-sangka, saat itu salah satu member Winner, yakni Kang Seung Yoon melakukan sebuah kesalahan kecil yang sukses membuat banyak orang terbahak-bahal.


Baca juga ...

Pada akhir acara "SBS Gayo Daejeon 2017", para artis K-pop yang hadir, termasuk Winner dan grup K-pop Wanna One, berdiri lagi di atas panggung. Hal itu mereka lakukan guna menyapa para fans sekali lagi sebelum acara bergengsi tersebut benar-benar ditutup.

Akan tetapi, ketika para artis sedang asyik berfoto selfie sambil melambaikan tangannya kepada para penonton, beberapa fans menemukan suatu hal yang cukup kocak. Saat itu Kang Seung Yoon berjalan ke arah panggung bersama member grup Winner lainnya dengan Wanna One yang berada di depan mereka. Namun, entah bagaimana ia mendadak berbaur dengan kesebelas member Wanna One dan hampir saja ikutan membungkuk pada penonton jika saja ia tidak segera menyadari bahwa itu bukanlah grupnya sendiri.

Setelahnya, Kang Seung Yoon segera kembali bergabung dengan grupnya sendiri. Ia pun tampak agak malu dengan kejadian tersebut. Kesalahan kecil Kang Seung Yoon ini bisa kalian saksikan pada menit 2:25 pada video di atas.

Melihat video tersebut, fans dan netter pun memberikan berbagai macam reaksi. Tak sedikit dari mereka yang mengaku sangat terhibur melihat kesalahan kecil yang dibuat oleh Kang Seung Yoon di acara "SBS Gayo Daejeon 2017" itu.

"Reaksinya (Kang Seung Yoon) itu sungguh menggemaskan sekali," komentar salah seorang netter. "Kocak banget melihat ekspresi bingungnya (Kang Seung Yoon) yang tertangkap kamera itu," ujar netter lain. "Yoonie (Kang Seung Yoon) sibuk menyapa, melambaikan tangan, dan membungkuk pada penonton hingga ia hampir saja membungkuk bareng Wanna One. Imut banget saat dia berlari ke arah Hoony dan Jinu," tulis yang lainnya lengkap dengan emoticon ngakak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...