Sang Anak Keceplosan, Venna Melinda Sedang Dekat dengan Diplomat Arab?

Foto: Sang Anak Keceplosan, Venna Melinda Sedang Dekat dengan Diplomat Arab?
WowKeren dan Kanal247


Buat penasaran, Venna Melinda membenarkan jika sang pria merupakan salah satu bangsa Arab.

Kanal247.com - Kepergian Venna Melinda dan Athalla Naufal, anak keduanya, untuk umroh beberapa waktu lalu rupanya menyisakan sedikit cerita. Bukan masalah ibadah, Athalla justru membuat publik penasaran lantaran tak sengaja membocorkan kedekatan sang ibu dengan seorang pria.


Baca juga ...

"Mudah-mudahan jodohnya ada, dapat jodoh yang benar. Kan mama lagi dekatin cowok," ungkap Athalla.

Seolah membenarkan ucapan anak keduanya, Venna pun kemudian mengingatkan sang anak agar tidak membeberkan identitas si pria kepada media.

"Eh, enak saja! Kok dekatin, kebalik kali," timpal Venna. "Karena dia suka stalking handphone mama. Awas loh, jangan (kasih tahu media siapa pria itu)."

Kabarnya, mantan istri Ivan Fadilah itu tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria berkebangsaan Arab. Isu lain menyebutkan jika pria tersebut merupakan salah satu diplomat di jazirah Arab.

"Boleh dibilang (orang Arab), tapi negara-negara (Arab) itu kan banyak. Tapi, memang ya dia bahasa sehari-harinya memang bahasa Arab," tutur Venna Melinda.

Sayang Venna tak menjelaskan apakah dirinya bertemu sang pria ketika berada di Mekkah. Namun ibu tiga anak itu mengakui jika dirinya memang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pria tersebut.

"Itu (hubungan) masih jauh, itu cuman teman saja. Jadi buat saya, kita harus berteman dulu supaya kita bisa tahu, penjajakan. Cuma karena dia tinggalnya enggak di sini, jauh banget, jadi hubungannya lewat WhatsApp saja. Panjang ceritanya, nanti kalau insya Allah orangnya datang, nanti bisa tahu, deh," jelas Venna.

Menanggapi gosip ini, Venna pun meminta untuk didoakan. Jika nanti dirinya benar-benar berjodoh dengan si pria, Venna berharap bisa umroh lagi dengan pria tersebut.

"Kalau Allah mengizinkan, saya bisa menemukan jodoh saya. Ya saya enggak tahu apakah setelah dari sini saya bisa umrah lagi dengan anak-anak, plus jodoh saya, kan saya enggak tahu. Tapi saya ucapkan gitu (doa jodoh) kemarin, saya cuma kasih tahu ada orang, tapi juga masih berteman," tutup ibunda Verrell Bramasta tersebut..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...