Kru Alami Cedera Saat Syuting 'Hwayugi', Netter : Mundur Lagi Episodenya?

Foto: Kru Alami Cedera Saat Syuting 'Hwayugi', Netter : Mundur Lagi Episodenya?



Karena insiden terjatuh itu, sang staf dikabarkan mengalami patah tulang dan cedera otak.

Kanal247.com - Seorang anggota kru drama terbaru tvN "Hwayugi" ('A Korean Odyssey') dikabarkan menderita luka parah setelah jatuh di lokasi syuting. Para penggemar drama ini pun khawatir hal tersebut kembali menganggu jadwal penayangan episode terbaru drama tersebut.


Baca juga ...

Selasa, 26 Desember, sebuah laporan eksklusif oleh Hankook Ilbo mengabarkan jika seorang anggota staf tidak sengaja terjatuh dari ketinggian lebih dari 3 meter saat menyiapkan lampu gantung hias. Hasilnya, staf tersebut mengalami patah tulang pinggang dan tulang panggul. Selain itu, staf tersebut juga menunjukkan gejala pendarahan otak setelah kepalanya terbentur dengan keras di lantai.

Seorang sumber dalam yang berada di lokasi kecelakaan tersebut melaporkan bahwa staf tersebut segera dilarikan ke rumah sakit namun dalam keadaan sudah pingsan. Saat ini dia dikabarkan masih pingsan dan bagian bawah tubuhnya lumpuh. Dokter juga berkomentar, "Ada kemungkinan dia cedera otak."

Mengenai insiden kecelakaan yang mengerikan itu, produser tvN mengeluarkan pernyataan resminya dan mengatakan, "Pertama, kami memberikan dukungan dan permintaan maaf kepada anggota keluarga yang menderita akibat kecelakaan yang tidak menguntungkan itu. Produser 'Hwayugi' telah menyadari keseriusan situasi ini dan terus mendiskusikan proses pengobatan dengan staf dan anggota keluarga lainnya". Perwakilan tvN itu kembali melanjutkan, "Keluarganya telah meninggalkan agensi staf, MBC Art, untuk menangani situasi tersebut. Besok (tanggal 27 Desember), akan ada sebuah pertemuan antara perusahaan produksi JS Pictures dan MBC Art".

Terakhir, produser menyatakan bahwa mereka akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki situasi dan berjanji untuk lebih berhati-hati mulai saat ini untuk mencegah kecelakaan semacam itu kembali terjadi di lokasi syuting. "Jangan-jangan insiden itu mempengaruhi penayangan episode baru 'Hwayugi'," komentar seorang netter. "Pasti mundur lagi episode barunya," sindir netter lainnya.

Sementara itu, episode kedua sebelumnya yang ditayangkan membawa banyak masalah sehingga mengakibatkan penayangan separuh episode tersebut harus dibatalkan selama paruh kedua siarannya. Proses editing yang memerlukan tambahan waktu membuat perubahan penayangan. Episode 3 akan disiarkan pada tanggal 30 Desember pukul 9 malam, dan episode 4 akan ditayangkan minggu depan pada tanggal 6 Januari pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel