Raffi-Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Jadi Sorotan, Mbah Mijan Ramalkan Nagita Bakal Berontak

Foto: Raffi-Ayu Ting Ting Lagi-Lagi Jadi Sorotan, Mbah Mijan Ramalkan Nagita Bakal Berontak Instagram



Mbah Mijan menyarankan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting segera mengklarifikasi jika memang tidak ada apa-apa diantara mereka.

Kanal247.com - Kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan kembali menuai sorotan publik. Seperti diketahui beberapa waktu lalu sejumlah akun gosip di Instagram sempat mengunggah video yang memperlihatkan Ayu dan Raffi berada di sebuah pesawat yang sama.


Baca juga ...

Keduanya terlihat duduk di kursi yang bersebelahan. Kabarnya saat itu Raffi dan Ayu sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta usai mengisi suatu acara di luar Jawa. Ayu yang kelelahan tampak berusaha tidur dengan meletakkan kepalanya di sandaran tangan di sebelah Raffi.

Beredarnya video tersebut tak pelak membuat isu tentang perselingkuhan mereka kembali mencuat. Apalagi gosip Raffi dan Ayu juga sempat dibahas dalam program acara yang dibawakan oleh Nikita Mirzani. Bahkan aktris yang kerap tampil seksi itu mengatakan jika ia sendiri juga pernah bertemu dengan Raffi dan Ayu di hotel.

Gosip yang menimpa Raffi dan Ayu tersebut rupanya juga menarik perhatian Mbah Mijan. Melalui sebuah video yang diunggah di YouTube, paranormal populer itu baru-baru ini mengatakan keduanya seharusnya segera memberikan klarifikasi. Pasalnya jika berlanjut dikhawatirkan akan semakin runyam.

"Berbicara tentang Raffi dan Ayu, saya bilang begini, kalau memang mereka tidak ada hubungan, cukup satu jawaban, klarifikasi, selesai," ujar Mbah Mijan. "Dan sampai hari ini mereka belum pernah mengklarifikasi tentang rumor yang sudah beredar."

Mbah Mijan mengatakan jika isu-isu miring yang menimpa Raffi dan Ayu tersebut suatu saat bisa saja mengusik Nagita Slavina. Sebagai istri sah Raffi, bukan tidak mungkin wanita yang akrab disapa Gigi itu habis kesabarannya dan "meledak".

"Saya masih agak sedikit samar, tapi kalau memang hal seperti itu tetap dipertahankan, saya rasa Gigi pun nanti akan berontak, Gigi pun nanti akan mulai emosi sampai dengan yang level tinggi," imbuhnya.

Seperti diketahui, selama ini Nagita memang tidak pernah buka suara ataupun memberikan komentar apapun tentang gosipa antara suaminya dan Ayu. Banyak netter yang menduga jika ibu satu anak ini berusaha menutupi aib dalam keluarganya hingga membuat mereka merasa kasihan dan bersimpati pada Gigi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel