Belum Juga Dapat Momongan, Ini Alasan Dewi Sandra Tak Jalani Program Bayi Tabung

Foto: Belum Juga Dapat Momongan, Ini Alasan Dewi Sandra Tak Jalani Program Bayi Tabung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Sandra mengatakan jika dirinya berusaha sabar dan yakin jika Tuhan memiliki rencana yang terbaik untuknya.

Kanal247.com - Dewi Sandra diketahui telah menikah dengan Agus Rahman sejak 2011 lalu. Namun hingga kini pasangan tersebut masih belum juga dikaruniai momongan. Hal tersebut tentunya membuat publik terus bertanya-tanya, begitu juga dengan keluarga serta orang terdekat.


Baca juga ...

Pada umumnya, pasangan selebritis akan melakoni program bayi tabung jika mereka tak kunjung memiliki momongan. Namun hal yang berbeda justru dilakukan oleg Dewi Sandra. Menurutnya program bayi tabung atau adopsi adalah hal yang harus dipertimbangkan dengan matang.

"Soal medis (bayi tabung) atau soal adopsi itu kan jadi pilihan dan itu tak segampang yang orang pikirkan. Semua orang kan gak tahu dengan proses-prosesnya. Secara mental dan fisik harus dipersiapkan dengan matang," ujar Dewi Sandra di Bekasi Cyber Park, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12) seperti dilansir dari Tribun.

Penyanyi sekaligus aktris ini mengatakan jika dirinya dan suami masih mencoba untuk bersabar dan berpikiran positif. Oleh karenanya mereka masih belum memiliki rencana untuk mencoba program bayi tabung.

"Semua sudah dipertimbangkan tapi kembali lagi aku sama mas Agus mau belajar sabar dan yakin dengan apa yang sudah ditentukan dan menjadi takdir kita," imbuhnya.

Tidak hanya soal bayi tabung, Dewi Sandra dan suami juga mengaku harus mempertimbangkan dengan matang keputusan untuk mengadopsi anak. "Untuk adopsi pun kita nanya sama ustadz. Ternyata untuk wali waktu nikah harus orangtua kandungnya. Berat banget dari segi agama. Tapi lagi-lagi kita bukan orang pintar harus banyak belajar," jelas mantan istri Surya Saputra ini.

Lebih lanjut, Dewi Sandra sendiri mengatakan jika dirinya berusaha untuk tidak stress meski kerap mendapat pertanyaan soal momongan dari orang-orang. Ia hanya mencoba bersyukur dan yakin jika Tuhan telah mengetahui yang terbaik untuknya.

"Soal anak kan itu pertanyaan yang nggak ada habisnya. Sampai saat ini juga belum ada tanda-tanda. Kita sebagai manusia cuma bisa berdoa," tutur Dewi. "Tapi aku yakin kebahagiaan aku itu tidak bergantung pada apa yang menurut manusia itu harusnya sudah didapati. Aku yakin Allah Maha Tahu, Maha Bijaksana kalau memang rezeki saya itu pasti akan dititipkan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel