Gaston Cari Surat Cerai dengan Julia Perez, Ruben Onsu Murka

Foto: Gaston Cari Surat Cerai dengan Julia Perez, Ruben Onsu Murka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu mengamuk usai mengetahui Gaston Castano bingung meminta surat cerai sekarang setelah Julia Perez meninggal dunia.

Kanal247.com - Julia Perez memang telah meninggal dunia sejak beberapa waktu lalu. Namun polemik rumah tangganya dengan Gaston Castano rupanya belum berakhir.


Baca juga ...

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan jika pesepakbola tersebut tengah mencari surat cerainya dengan Julia Perez. Seperti diketahui, keduanya disebut-sebut sudah melangsungkan pernikahan sebelumnya.

"Beberapa waktu yang lalu Gaston WA saya. Kan dia tahu saya kuasa hukum Jupe sampai akhir hayatnya. Dia tanya ke saya, 'Bang, sertifikat perceraian itu dimana? Ada nggak?'. Saya bilang saya nggak pegang karena bukan saya yang mengurusnya. Pada waktu setelah putusan verstek dan incracht'. Saya kan tahunya terakhir-terakhir waktu sama Jupe kan asistennya kan Diana tuh. Makanya saya kasih tahu sama Gaston, 'coba tanya sama Diana'," ujar Minola Sebayang seperti dilansir dari Bintang.

Meski tidak diketahui apa tujuan Gaston meminta surat cerai, pengacara itu mengatakan jika ia seharusnya sudah tidak membutuhkannya lagi. Mengingat kini Jupe juga sudah tiada.

"Akta perceraian itu kan tujuannya untuk membuktikan ikatan suami istri udah berakhir. Putusnya perkawinan ada dua sebab, karena perceraian atau karena kematian. Jadi nggak ngerti dia posisinya apa nih, kalau kondisi Jupe sekarang yang sudah meninggal dunia, sebenarnya orang juga pada tahu kalau dia sudah duda. Entah karena perceraian itu sendiri ataukah karena kematian. Pasti udah putus dong perkawinannya, Jupe kan sudah nggak ada. Kan begitu," jelasnya.

Sementara itu, kabar Gaston mencari surat cerai tersebut rupanya juga diketahui oleh Ruben Onsu. Sebagai sahabat dekat Jupe, suami Sarwendah tersebut dibuat meradang atas sikap Gaston. Ia pun mengungkapkan kekesalannya melalui Insta Story yang kemudian diposting ulang oleh akun @ceuceu.rumpi.

ruben

Sumber: Instagram

"Kemaren waktu (alm) urus proses cerai lo kemane aje, skrg sibuk minta surat cerai nya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilng akan bantu untuk biaya (alm) maneeee??? jng bikin ribet deh, udh gak ada urusan lagi ama lo. Mau gue kasih tahu cerita (alm) ttg lo?? Jng pancing gw marah deh, ntr lo malu sendiri, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw sih diem aje ueee bro, udh klo gak mau pajang gak usah mancing2 deh Gak usah WA Minola sebayang lagi, gak ada urusan lg ama beliau," tulis Ruben.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel