Berharap Ferry Wijaya Jadi Suami Terakhir, Ini yang Dilakukan Ririn Ekawati di Malam Tahun Baru

Foto: Berharap Ferry Wijaya Jadi Suami Terakhir, Ini yang Dilakukan Ririn Ekawati di Malam Tahun Baru
WowKeren dan Kanal247


Tak ajak anak, Ririn Ekawati ingin habiskan malam tahun barunya sendirian dan lakukan hal ini demi kenang suami.

Kanal247.com - Ririn Ekawati tak ingin menghapus kenangan yang pernah ia lakukan bersama mendiang suaminya, Ferry Wijaya. Oleh karenanya, di pergantian tahun nanti ibu dua anak itu akan pergi liburan ke suatu tempat yang menjadi kenangan antara dirinya dan Ferry.


Baca juga ...

"Tahun baruan aku mau pergi sendirian, aku mau mengulangi momen dimana aku liburan sama suamiku. Aku selalu nganggep suamiku tetep ada terus jadi selalu mengingat apa aja yang pernah kita lakuin bareng. Kemarin pas babymoon, waktu Cattleya masih di perut, kita liburan ke suatu tempat, aku mau ulangin lagi dateng kesana dan mengingat semuanya," ungkap Ririn Ekawati.

Ia sengaja meninggalkan Abigail Catleya, putrinya yang masih balita, di rumah karena takut sang buah hati akan jatuh sakit jika terlalu capek. Terlebih, kakak kandung Rini Yulianti itu ingin menenangkan diri agar bisa memulai lembaran baru di tahun 2018 mendatang.

"Tahun depan aku akan memulai segala sesuatunya dengan baru, bukan berarti melupakan tapi lebih menutup kenangan itu di dalam hatiku supaya aku bisa mengerjakan segala sesuatu tanpa beban. Sekarang jujur aku kerja aja masih susah tapi Insyaallah tahun depan aku mulai aktif kembali," tambahnya.

Ditanya soal tambatan hati yang baru, salah satu sahabat Ashanty ini mengaku belum siap untuk membuka hati. Meskipun orang-orang terdekatnya sering mencomblangkannya dengan pria baru, namun wanita cantik itu berharap agar almarhum Ferry Wijaya bisa menjadi suami terakhirnya.

"Orang-orang di deket aku tetep usaha mengenalkan aku dengan orang-orang baru tapi belum waktunya. Aku sendiri belum siap buka hati, berdoa supaya suamiku adalah suami terakhir jadi nggak ada lagi suami berikutnya. Kalaupun ada berteman saja," tandasnya.

Sementara itu, belum lama ini Ririn dan keluarganya baru saja merayakan ulang tahun pertama Abigail Catleya. Ia mengundang sederet selebriti untuk hadir di pesta meriah yang ia gelar di kawasan Jakarta tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel