Pernikahan Diambang Perceraian, Ini Komunikasi Terakhir Salmafina Sunan dan Taqy Malik

Foto: Pernikahan Diambang Perceraian, Ini Komunikasi Terakhir Salmafina Sunan dan Taqy Malik



Komunikasi yang dilakukan Salmafina Sunan disebut tak mendapatkan respon positif dari Taqy Malik.

Kanal247.com - Pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik yang sedang berada di ujung tanduk, mau tak mau menyeret keterlibatan orang tua masing-masing. Heidy Sunan, selaku ibu dari Salmafina belum lama ini menceritakan komunikasi terakhir yang dilakukan sang anak namun tak digubris oleh Taqy Malik.

Sebelum rumah tangga sang anak kacau seperti sekarang, ia mengakui bahwa hubungannya dengan Taqy masih baik-baik saja. Namun, semenjak Taqy menalak anaknya, dirinya tak lagi mendapat kabar dari hafidz quran tersebut.

"Komunikasi Alma dan Taqi setahu saya terakhir Alma SMS Taqi, sedikit support, tapi tidak balas oleh Taqi baru dua sampai tiga hari yang lalu," kata Heidy. "Ketika Alma mendengar Taqi down, dia SMS untuk mensupport, bagaimanapun mereka masih atau pernah (menikah), bentuknya support tapi tidak dibalas."

Rumah tangga sang anak tak mendapatkan jalan terang selain perceraian, sebagai seorang ibu, Heidy pun berusaha menjadi penyemangat bagi perempuan yang akrab di sapa Alma tersebut.

Baca juga ...

"Menguatkan Alma, satu mendoakan anak saya tiap doa. Dimanapun keberadaan saya. Itu power dari ibu. Lalu saya justru ketika Alma proses ini, nggak mau buat dia lebih lembek, you have to be strong, hidup kayak gitu, nggak lembek-lembekin," ungkap Heidy.

Sebelumnya konflik rumah tangga ini dipicu lantaran Taqy tak setuju jika Alma mengenakan celana ketika liburan di pegunungan Swiss. Selain itu, Alma juga dikabarkan mengacuhkan ajakan sang suami ketika diminta untuk menemaninya ke Mesir.

"Itu yang perlu saya luruskan, saya tahu persis penawaran Taqy ke Mesir. Taqi ajukan proposal tiga kali untuk bawa Alma ke Mesir. Pertama baru banget pernikahan, saya punya chatnya," lanjut Heidy.

Ia mengatakan bahwa pernikahan anaknya itu memang menggunakan perjanjian pra-nikah yang isinya merupakan kesepakatan bersama.

"Ketika baru nikah, sebenarnya gini, di awal perjanjian pranikah, satu pasal tidak saling menganggu kuliah masing-masing. Tiap libur semester merka yang berangkat. Itu proposalnya," jelas istri Sunan Kalijaga itu. "(Perjanjian pra nikah) kami yang bikin, diobrolin berdua, yang ngetik itu dari kita."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel