Ketemu di 'SBS Gayo Daejeon 2017', Interaksi Irene Red Velvet & Lisa Black Pink Ini Buat Fans Gemas

Foto: Ketemu di 'SBS Gayo Daejeon 2017', Interaksi Irene Red Velvet & Lisa Black Pink Ini Buat Fans Gemas



Terlalu asyik ngobrol bareng, Lisa sampai hampir ketinggalan foto bareng grupnya.

Kanal247.com - Acara "SBS Gayo Daejeon 2017" telah digelar pada Senin, 25 Desember 2017 yang lalu. Dalam kesempatan tersebut, banyak artis K-pop yang diundang untuk memeriahkan acara tahunan bergengsi itu, mulai dari Winner, Wanna One, Black Pink, Red Velvet, dan masih banyak lainnya.

Sebelum acara "SBS Gayo Daejeon 2017" ditutup, para artis pun diminta untuk kembali ke atas panggung guna menyapa dan memberikan salam sekali lagi pada para penonton yang hadir saat itu. Namun, saat itu pula fans menemukan beberapa interaksi menarik antara para idola di atas panggung.

Baca juga ...

Dalam rekaman yang diambil oleh seorang fans Black Pink, tampak Lisa cs menyapa ramah para member Twice dan berinteraksi akrab dengan para member Red Velvet. Dalam rekaman video berdurasi sekitar lima menit itu, Rose terlihat berbicara dengan Irene dan Yeri. Bahkan, Rose juga tampak memberikan pelukan hangat untuk maknae Red Velvet tersebut.

Akan tetapi, hal yang paling menarik perhatian fans adalah sosok Lisa yang sengaja berdiri di belakang untuk berbincang-bincang dengan para member Red Velvet, terutama Irene. Lisa sendiri tampak sangat gembira melihat Irene sampai membungkuk dua kali saat berhadapan langsung. Bahkan, keduanya pun bergandengan tangan saat turun dari panggung dan Lisa nyaris ketinggalan berfoto bersama member Black Pink lainnya karena terlalu asyik mengobrol bareng leader Red Velvet tersebut.

Melihat interaksi manis antara kedua grup K-pop itu, para fans dan netter pun bahagia. Selain itu, tak sedikit yang juga mengaku sangat gemas melihat interaksi mereka.

"Ya Tuhan, ini menggemaskan sekali," tulis salah seorang netter lengkap dengan emoticon menangis terharu. "Mereka imut banget. Kuharap Red Velvet dan Black Pink akan berkolaborasi membuat lagu bareng di masa yang akan datang," ujar netter lain. "Ini menggemaskan banget. Wajahnya Lisa saat dia menyadari kalau dia hampir kelewatan foto bareng grupnya sangatlah lucu," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel