Jo Kwon Unggah Teaser Comeback Solo Perdana Usai Pindah Agensi Cube

Foto: Jo Kwon Unggah Teaser Comeback Solo Perdana Usai Pindah Agensi Cube
WowKeren dan Kanal247


Melalui unggahan itu, Jo Kwon memberikan pengumuman bahwa dia akan merilis single digital dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Rabu, 27 Desember, Jo Kwon merilis teaser comeback solonya. Teaser di Twitter itu merupakan aksi perdana Jo Kwon setelah bergabung dengan agensi Cube Entertainment. Setelah bergabung dengan agensi Cube Entertainment, Jo Kwon memang direncanakan akan debut pada Januari 2018.


Baca juga ...

Di postingan terbarunya di Twitter, Jo Kwon menulis pesan yang cukup singkat, "2018. Menantikannya". Bersamaan dengan tulisan itu Jo Kwon mengunggah gambar kotak-kotak berwarna yang bertuliskan inisial huruf namanya "J". Alhasil, tidak sedikit fans yang sangat menantikan karya baru mantan artis JYP Entertainment ini.

Sebelumnya, fans dan publik sempat dihebohkan dengan kabar bergabungnya Jo Kwon ke Cube Entertainment. Seperti yang diketahui, Jo Kwon telah meninggalkan JYP Entertainment pada bulan September lalu dan bergabung dengan agensi yang menaungi BTOB cs tersebut.

Sebagian fans memberikan dukungan pada keputusan Jo Kwon itu, tapi di sisi lain sebagian memprotes sekaligus menyayangkan keputusan Jo Kwon karena menurut mereka Jo Kwon merupakan selebriti multi-talenta yang baru saja keluar dari salah satu agensi entertainment terbaik di Korea Selatan.

Mengenai hal ini, Jo Kwon sempat menjawab melalui postingan Instagram pada 3 November lalu. "Setelah bersama dengan JYP Entertainment selama 16 tahun, selama masa remaja hingga usia 20an, kini aku memilih Cube Entertainment sebagai rumah baruku di tahun 2017. Aku sudah berteman lama dengan Cube Entertainment. Aku merasa agensi tersebut memiliki ketulusan dalam melihat ambisi dan visiku. Oleh sebab itulah aku memutuskan untuk bergabung dengan Cube Entertainment," jelasnya.

"Aku mendengar banyak sekali yang merasa khawatir dan cemas dengan masa depanku karena aku telah berada di satu agensi yang sama dalam waktu yang cukup panjang," lanjutnya. "Namun aku akan mengerahkan seluruh kemampuanku dalam menghadapi apa pun yang ada di depanku nanti. Aku juga akan bekerja keras sehingga kalian bisa melihat sisi positifku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel