Dihujat Gara-Gara Orangtua Jualan Bubur, Bella Shofie: Emang Kenapa?

Foto: Dihujat Gara-Gara Orangtua Jualan Bubur, Bella Shofie: Emang Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bella Shofie mengatakan jika orangtuanya memang tidak bisa diam dan memang senang bekerja.

Kanal247.com - Bella Shofie dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia dengan kekayaan melimpah. Bahkan ia sering tampil glamour dengan berbagai barang bermerek di setiap kesempatan. Tidak hanya itu, aktris cantik ini bahkan juga memiliki geng sosialitanya sendiri.


Baca juga ...

Namun dibalik gaya hidup mewahnya tersebut, publik baru-baru ini dibuat terkejut oleh kehidupan keluarga Bella Shofie sebenarnya. Pasalnya sejumlah akun gosip di Instagram sempat mengunggah foto yang memperlihatkan orangtuanya tengah berjualan bubur di sebuah kios.

Dalam foto yang beredar tersebut, sang ayah Hamzah sedang menyiapkan sesuatu di meja. Ibunya, Agustini juga terlihat berada disamping suaminya tersebut. Sang adik, Icha Calista juga tak ketinggalan ikut membantu.

Beredarnya foto tersebut tak pelak membuat Bella Shofie menjadi bulan-bulanan netter. Mereka menghujat, lantaran menduga Bella tidak membantu kehidupan orangtuanya. Padahal ia sendiri justru menikmati harta yang berlimpah.

Menanggapi berbagai tudingan miring itu, Bella Shofie akhirnya buka suara. Ia mengaku bangga dan bersyukur orangtuanya masih bisa menjalankan bisnis yang mereka sukai. Menurutnya ayah dan ibunya memang tipe yang tidak bisa diam saja dan senang bekerja.

"Emang kenapa kalau orang tua bisnis jualan? Menurutku ga ada yang salah, aku ga malu kok malah aku bangga sebagai anak. Aku juga selalu promoin usaha mama di IG story malah aku selalu tulis alamat lengkap biar semua pada datang nyobain masakan mamaku akuu yang yummy bangett..," tulis Bella melalui Insta Story-nya. "Orang tuaku bukan tipe orang tua yang selalu suka diam2 di rumah cuma kerjanya kipas2 angkat kaki walaupun aku selalu bertanggung jawab sebagai anak paling tua."

bella shofie

Sumber: Instagram

Bella sendiri mengaku jika dirinya memang tidak pernah meminta orangtuanya untuk berhenti bekerja. Pasalnya, itu memang merupakan hobi yang mereka gemari sejak dulu.

"Apa aku harus larang dia untuk melakukan apa yang dia suka? apa aku harus suruh mereka diam2 di rumah aja gak ada kegiatan apa2, yang ada orang tuaku malah stress trus sakit," imbuhnya lagi. "Dari dulu mamaku tipe orang yang suka usaha ga bisa diam, apa aja otaknya selalu mikir bisnis biasa anak ekonomi emang begitu karena dia emang hobi banget masak makanya mama usaha catering dan buka waroeng khusus kuliner medan."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel