Panggilan 'Babang Tamvan' Disebut Anugerah, Andika Kangen Band Bicara Soal Wanita Cantik

Foto: Panggilan 'Babang Tamvan' Disebut Anugerah, Andika Kangen Band Bicara Soal Wanita Cantik Instagram



Andika Kangen Band mengatakan jika julukan Babang Tamvan justru mendatangkan pekerjaan untuknya.

Kanal247.com - Andika Kangen Band memang tak pernah bisa lepas dari sorotan publik. Sosoknya selalu menuai kontroversi kemanapun ia pergi dan kerap kali dibicarakan di media sosial.

Seperti diketahui belakangan ini Andika memag sering menjadi topik pembicaraan netter di media sosial. Entah bercanda atau tidak mereka bahkan memiliki panggilan khusus untuk vokalis Kangen Band tersebut, yaitu Babang Tamvan.

Warganet tampaknya sengaja membuat julukan tersebut setelah melihat Andika mengubah penampilannya. Belakangan ia memang tampil lebih rapi dan juga memangkas poni yang biasanya menutupi sebagian wajahnya. Tidak hanya itu, Andika kini juga lebih trendi dalam urusan berpakaian.

Julukan Babang Tamvan itu sendiri rupanya juga diketahui oleh Andika. Meski tidak mengerti dari mana asalnya, pemilik nama lengkap Andika Mahesa itu menanggapinya dengan santai saja. Apalagi menurutnya panggilan tersebut justru membuatnya mendapat pekerjaan dan menambah penghasilannya.



"Babang Tamvan itu kan bukan sebutan (dari) saya. Sebutan orang luar, sebutan masyarakat buat saya. Ya, awalnya sih ngerasa musibah ya, tetapi semakin ke sini menjadi anugerah buat saya," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 27 Desember 2017 seperti dilansir dari Viva. "Anugerahnya ya, gara-gara panggilan itu saya jadi banyak pekerjaan. Jadi, banyak uang lagi, ya Alhamdulillah saya syukuri walaupun sedikit tapi sering. Sampai sekarang, job saya belum berhenti-berhenti Alhamdulillah."

Lebih lanjut, Andika juga sempat bicara mengenai keberadaan wanita cantik yang disebut-sebut selalu ada di sekitarnya. Seperti diketahui beberapa waktu lalu, sejumlah akun gosip di Instagram sempat mengunggah foto yang memperlihatkan Andika tengah video call dengan seorang wanita berambut panjang.

Meski begitu, saat ditanya ia justru membantahnya. "Waelah. Dikelilingi cewek-cewek cantik? Enggak pernah malah," tutur Andika.

Meski begitu, Andika tidak menampik ia mantan-mantannya memang cantik. Seperti diketahui, penyanyi bersuara merdu ini memang sudah menikah empat kali. "Mantan? Iya mantan cantik-cantik. Sekarang mungkin ya. Udah cantik lagi gitu ya. Ya, yang jelas mah kalau sama mantan, jadi mantan jangan sombong," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel