Bersahabat Baik hingga Curhat Gratisan, Hotman Paris Beberkan Rahasia Jennifer Dunn

Foto: Bersahabat Baik hingga Curhat Gratisan, Hotman Paris Beberkan Rahasia Jennifer Dunn
WowKeren dan Kanal247


Jennifer Dunn bahkan disebut pernah memiliki hubungan dengan Gubernur Banten.

Kanal247.com - Kasus pelakor sedang menimpa Jennifer Dunn, akhirnya membuat wanita cantik itu menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya. Tak hanya bertindak sebagai seorang pengacara, rupanya Hotman juga pasang kuping dalam mendengarkan cerita dari pesinetron kontroversial tersebut.


Baca juga ...

Sering dicurhati, membuat pengacara kondang itu tahu banyak rahasia Jennifer Dunn. Ia pun membagikan sedikit ceritanya mengenai skandal yang pernah dilakukan kliennya tersebut.

"Jennifer Dunn sudah kayak teman, mulai kasus dahulu, skandal dengan adik Gubernur Banten. Dia makin cantik setelah lakukan facelift di Singapura. Sepertinya dia dapat uang dari adik Gubernur itu,” ujar Hotman Paris, Rabu (27/12).

Selain sebagai tempat curhat, Hotman juga sering memberikan naishat kepada wanita yang smepat dilabrak oleh Shafa Haris tersebut. Ia mengingatkan agar Jennifer tidak terlalu agresif dalam menghadapi persoalan yang tengah membelitnya.

"Saya mengatakan kamu jangan agresif, kalau putri dari istri pertama marah ya wajar, nggak usah marah, kecuali ada tindakan fisik yang kejam baru bergerak, nggak usah ambil tindakan hukum. Kamu sudah pacaran sama suami orang ya tahu diri, jangan agresif,” lanjutnya.

Selain itu, pria 58 tahun itu juga memberikan pesan yang cukup menohok kepada perempuan 28 tahun tersebut. Hal ini ia berikan ketika Jennifer menanyakan langkah hukum apa yang harus ia ambil dalam menghadapi masalahnya.

"Dia sempat konsultasi menanyakan, gimana bang, saya ambil tindakan hukum atau nggak? Saya bilang, kan lo posisinya rebut suami orang. Walau sudah nikah siri di depan ibu mertua, tapi tetap nggak boleh agresif,” paparnya.

Sementara itu, Hotman Paris mengakui jika ia memang tak dibayar ketika mendengarkan curhat dari Jennifer Dunn tersebut. Pasalnya, Hotman memiliki tujuan mulia atas sikapnya tersebut.

"Kalau yang kasus sifatnya manusiawi gitu, bisa dibilang kasus-kasus yang nggak ada duitnya. Walau nggak ada bayarannya, tapi tujuan saya maunya bikin klien lebih sadar. Walaupun sebenarnya untuk kasus Jennifer Dunn dia bisa lakukan penyerangan,” tutup Hotman Paris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel