Terpeleset Manja di Eropa, Syahrini Malah Ditertawakan Netter

Foto: Terpeleset Manja di Eropa, Syahrini Malah Ditertawakan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang justru merasa terhibur melihat momen Syahrini terpeleset di danau beku di Eropa.

Kanal247.com - Syahrini memang dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia dengan kekayaan melimpah. Tidak hanya barang-barang bermerek yang selalu dipakaian, penyanyi cantik itu juga seringkali menghabiskan waktunya untuk berlibur ke berbagai negara dan menikmati fasilitas mewah.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Syahrini diketahui tengah berada di Islandia, Eropa. Ia beberapa kali mengunggah foto dan video saat mengunjungi berbagai tempat di negara yang tertutup salju tersebut. Namun salah satu video pelantun "Sesuatu" tersebut berhasil menarik perhatian publik.

Dalam video yang diunggahnya saat itu, Syahrini menceritakan mengenai kunjungannya ke Islandia. Ia menikmati suasana dan pemandangan yang ada. Bahkan mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga sempat memberikan makan burung di sekitar danau St. Moritz.

"Hai my buddy, burung-burung manja. Kalau enggak salah sebulan setengah lalu kan aku ngomong di Iceland. Kita akan ketemu di Lake Moritz pas winter di akhir tahun," ujarnya.

Namun usia memberikan makan burung-burung tersebut, Syahrini yang mengenakan coat berbulu tebal sempat terpeleset. Pasalnya danau tersebut memang sangat licin lantaran membeku. "Eh ini kan lake, gua takut (esnya pecah)," kata Syahrini sambil berdiri.

Namun melihat Syahrini sempat terpeleset, netter bukannya merasa kasihan. Mereka malah tertawa dan mengaku terhibur. Banyak yang menganggap momen tersebut justru sangat kocak.

"Lol, ketawa nonton yutub inces, kepala burung lagi jelek lah, aampe inces merangkak naik menyelamatkan diri dri lake yg beku itu," kata @nn***tan. "Incess bisa nyusrukk juga ya, lucu mukanya pas bdiri kyak gak ada apa" gituhh," ujar @di***y27. "Serius ketawa. ... pdhl ya udah cute jalan nya eh tiba2 tikusyrukk... kak @princessyahrini nya ... artis yg ga jaim," timpal @ma***el. "Incess terperosot manjaah.. Pengen nolongin incess tapi jauh disanay khaan?? hati2 incess ku.. @princessyahrini," sahut @bil****_sby.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel