Sojin Girl's Day Putus Cinta dengan Eddy Kim, Netter : Mereka Pacaran?

Foto: Sojin Girl's Day Putus Cinta dengan Eddy Kim, Netter : Mereka Pacaran?
WowKeren dan Kanal247


Pengumuman berakhirnya hubungan asmara keduanya diumumkan oleh agensi Dream Tea Entertainment (27/12).

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member Girl's Day, yaitu Sojin. Artis cantik ini diumumkan telah putus cinta dari sang kekasih, Eddy Kim. Kabar ini diumumkan sendiri oleh agensi Sojin, yakni Dream Tea Entertainment pada Kamis, 27 Desember.


Baca juga ...

"Mereka berdua baru saja putus," kata perwakilan Dream Tea Entertainment kepada media. "Meski demikian, mereka akan tetap menjalin hubungan sebagai teman baik yang saling mendkung satu sama lain. Waktu detil dan alasan kenapa mereka putus tidak bisa kami ungkapkan karena ini merupakan kehidupan pribadi mereka," lanjut perwakilan agensi.

Sojin dan Eddy Kim mengakui hubungan asmara mereka pada Juni lalu. Keduanya berkenalan pada Agustus 206 di lokasi syuting sebuah acara variety show. Tidak lama kemudian, keduanya mengumumkan pacaran pada April 2017 ke publik.

Lucunya, netter mayoritas kurang mengetahui jika keduanya menjalin hubungan asmara. "Aku tidak tahu kapan mereka pacaran?" tanya seorang netter. "Ah, cepat sekali masa pacaran mereka," komentar singkat netter lainnya. "Apa aku tertidur ketika mereka mengumumkan pacaran, ya?' sindir netter lainnya.

Pada Juni lalu, Dream Tea juga yang mengonfirmasi hubungan Sojin dan Eddy Kim. Terkait bantahan sebelumnya, agensi tersebut meminta maaf. “Kami mohon maaf karena tidak menyampaikan informasi yang benar dalam pernyataan kami sebelumnya sebagai tanggapan atas kabar yang tiba-tiba," ungkap perwakilan agensi saat itu. Pihak agensi mengatakan laporan tersebut awalnya dibantah karena Sojin dan Eddy Kim ingin saling melindungi dan bersikap hati-hati. Namun setelah berkonsultasi satu sama lain, keduanya memutuskan untuk secara resmi mengumumkan bahwa mereka memang berpacaran.

Saat itu Sojin meminta dukungan dari publik untuk hubungan asmaranya. "Aku berharap orang-orang akan mendukung kami dengan baik. Aku berharap orang-orang akan terus memberikan cinta dan dukungan mereka kepada kami karena kami terus bekerja di industri ini," ungkapnya. Sementara itu, agensi Eddy Kim, Mystic Entertainment juga membenarkan mereka pacaran yang lantas menyedot perhatian fans.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...