'The War' EXO Terpilih Jadi Album K-Pop Terbaik 2017

Foto: 'The War' EXO Terpilih Jadi Album K-Pop Terbaik 2017
WowKeren dan Kanal247


Selain EXO, album milik Wanna One dan Bangtan Boys juga bersaing dalam daftar survey tersebut.

Kanal247.com - Album "The War" milik EXO baru saja ditahbiskan sebagai Album Terbaik di tahun 2017 versi Interpark. Gelar itu merupakan hasil dari survey para user toko buku online Interpark, dan menjadikan album studio keempat EXO tersebut sebagai "Album Terbaik di Tahun 2017".


Baca juga ...

Survey dilakukan mulai tanggal 23 November hingga 17 Desember dengan total partisipan yang mengikuti survey tersebut sebanyak 663.619 users untuk kategori Album Terbaik 2017. Dari total 18 judul album yang menjadi peserta di kategori itu, album "The War" berhasil mendapatkan total suara sebanyak 37.90% vote. Dirilis pada musim panas Juli lalu, "The War" termasuk album repackage-nya berhasil mencatatkan rekor album dengan penjualan tertinggi, yakni 1.592.792 copy album.

Di urutan kedua ada mini album milik Wanna One yang berjudul "1X1=1'(TO BE ONE)". Album yang dirilis pada 7 Agustus 2017 ini berada di posisi kedua dalm daftar tersebut dengan perolehan total 37.89% vote. Sementara itu, di posisi ketiga ada album milik Bangtan Boys yang berjudul "Love Yourself: Her" dan mendapatkan 11.62% vote.

Grup vokal Forte di Quattro berada di urutan ke-4 dengan album self titled mereka "Forte di Quattro yang mendapatkan total 2.15% vote. Terakhir, album NU'EST W yang berjudul "W, HERE" berada di posisi ke-5 dengan mendapatkan total 1.25% vote.

EXO sendiri baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul "Universe". Sebelumnya, EXO telah merilis beberapa foto teaser para member sebagai barista sebagai perkenalan. Sama seperti di teaser foto, para member menjadi barista keren yang membuat kopi di video musik berkonsep "Cafe Universe" tersebut. Single "Universe" diambil dari album spesial musim dingin EXO dengan judul yang sama, "Universe". Hingga artikel ini dimuat, video musik "Universe" ini telah ditonton sebanyak 497.447 kali di channel resmi SMTown di YouTube.

EXO juga terpilih menjadi salah satu artis penampil di program musik tahunan SBS Gayo Daejun 2017. Di acara musik yang juga menampilkan Red Velvet, Twice dan Wanna One itu, EXO tampil mengagumkan saat membawakan lagu hits mereka, "Ko Ko Bop", "Run This" dan "Power".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...