Ikuti Nasihat Kencan dari CL, Taksiran Dara Malah Kabur?

Foto: Ikuti Nasihat Kencan dari CL, Taksiran Dara Malah Kabur?
WowKeren dan Kanal247


CL juga mengungkapkan harapannya pada Sandara Park. Apa?

Kanal247.com - Belum lama ini Sandara Park tampil bersama CL di acara "Livin' the Double Life" yang ditayangkan oleh tvN pada Kamis, 28 Desember 2017. Dalam kesempatan tersebut, kedua mantan member 2NE1 itu memamerkan berbagai keseruan dan berbagi banyak cerita. Salah satunya tentang pengalaman Sandara saat mendengarkan nasihat kencan dari mantan leader 2NE1 tersebut.


Baca juga ...

Pada episode tersebut Sandara mengungkapkan bahwa ia pernah meminta nasihat kencan dari CL. Namun, bukannya sukses, nasihat kencan dari CL itu malah membuat cowok-cowok yang ditaksir Sandara kabur.

Sandara Park Bersama CL di Acara \'Livin\' the Double Life\' tvN

Sumber: Allkpop

"Aku gagal (mendekati cowok taksiran) setelah mendengarkan nasihat dari Chaerin (nama asli CL)," terang kakak dari Thunder eks-MBLAQ tersebut. "Chaerin adalah orang yang lugas, tapi aku bukan sosok yang seperti itu."

Sandara pun melanjutkan, "(Saat itu) aku pun mengirimkan pesan seperti yang disarankan oleh Chaerin, tapi mereka (cowok-cowok taksiran Sandara) malah berkata, 'Kenapa tiba-tiba dia (Sandara) jadi seperti ini', lalu mereka kabur."

Mendengar hal tersebut, CL pun kembali menyemangati Sandara. "Aku sungguh berharap Dara unnie bisa mendapatkan seorang pacar," tukas idol kelahiran 1991 tersebut.

Mengetahui hal itu, tak sedikit para fans dan netter yang turut memberikan semangat untuk Sandara. Selain itu, banyak pula dari mereka yang mencibir pria yang malah kabur saat didekati oleh seorang Sandara Park.

"Siapa yang malah kabur dari Dara (saat didekati)? Pria itu pasti bodoh sekali," komentar salah seorang netter. "Dara sangatlah luar biasa. Aku yakin dia akan segera menemukan seseorang yang pantas untuk memilikinya," tukas netter lain. "Unnie (Sandara Park) pria itu terlalu lemah untukmu (karena langsung kabur)," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...