Dirumorkan Pacari Aktris Tiongkok Ini, Pihak Agensi Kris Wu Angkat Bicara

Foto: Dirumorkan Pacari Aktris Tiongkok Ini, Pihak Agensi Kris Wu Angkat Bicara
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar netter saat mendengar soal rumor hubungan asmara antara Kris Wu dan aktris cantik ini.

Kanal247.com - Pada Rabu, 27 Desember 2017, para fans dan netter dihebohkan dengan rumor terbaru dari salah satu mantan member EXO, yakni Kris. Rumor menyebutkan bahwa aktris cantik asal Tiongkok bernama Coulee Nazha tengah menjalin hubungan dengan Kris setelah putus dari pacarnya yang sebelumnya, yaitu Zhang Han. Rumor ini sendiri tersebar di sebuah website Tiongkok.


Baca juga ...

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak agensi Kris segera angkat bicara. Melalui akun media sosial resmi mereka, pihak agensi Kris membantah rumor tersebut. "Mereka (para pembuat rumor) menyia-nyiakan waktu mereka dengan membuat rumor tak penting seperti ini," tulis pihak agensi di akun media sosial resmi mereka.

Pihak agensi Coulee Nazha pun turut buka suara. Senada dengan agensi Kris, pihak agensi Coulee Nazha juga membantah rumor tersebut melalui postingan di akun media sosial mereka. "Gaya-gaya yang berbeda ada di dunia ini, dan kata-kata yang tak berguna (rumor tak berdasar) sangatlah sia-sia," tulis mereka.

Mendengar hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam reaksi. Banyak yang berharap kabar ini memang benar hanyalah rumor semata, tapi rupanya ada pula yang berharap Kris dan Coulee Nazha benar-benar berpacaran seperti yang dirumorkan.

"Aku lebih terbiasa melihat namanya sebagai Guli Nazha. Tapi idih, kuharap ini hanyalah rumor. Aku selalu berpikir Zhang Han memacarinya (Coulee Nazha) dengan tujuan untuk menikah dengannya," ujar salah seorang netter. "Dia (Coulee Nazha) terlalu bagus untuk Kris," komentar netter lain. "Dia (Coulee Nazha) imut. Kuharap rumor ini sungguhan," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Kris sendiri tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas solonya di Tiongkok setelah ia memutuskan untuk hengkang dari EXO pada tahun 2014 silam. Selain itu, pemilik nama asli Wu Yifan itu pun bukan hanya aktif di dunia musik, tapi juga di dunia akting. Bahkan, pada awal tahun ini saja Kris sukses melakukan debut layar lebar di Hollywood lewat film berjudul, "xXx: Return of Xander Cage" yang ia bintangi bersama Vin Diesel, Donnie Yen, Deepika Padukone, dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel