CL Ungkap Pernah Dipaksa Diet Gara-Gara Sandara Park, Kok Bisa?

Foto: CL Ungkap Pernah Dipaksa Diet Gara-Gara Sandara Park, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Para fans dan netter pun terkejut karena hal ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, baru-baru ini Sandara Park tampil di acara "Livin' the Double Life". Dalam kesempatan tersebut, kakak dari Thunder eks-MBLAQ tersebut tampak datang mengunjungi tempat tinggal mantan rekannya di 2NE1, yakni CL.


Baca juga ...

Kedua sahabat itu berbagi keseruan dan banyak cerita saat tampil di acara tersebut. Pada episode itu pula CL mengungkapkan bahwa ia pernah dipaksa untuk melakukan diet karena saat itu berat badan Sandara hanya 39 kg.

Sandara Park Kunjungi CL di \'Livin\' the Double Life\'

Sumber: Allkpop

Mengetahui hal itu, banyak fans dan netter mengaku sangat terkejut. Pasalnya, mereka menilai berat badan sebesar 39 kg terlalu kurus.

"Wow, Sandara benar-benar kurus sekali kalau kau juga menghitung tinggi badannya," komentar salah seorang netter. "Aku yang berbobot 45 kg saja sudah sering dipanggil 'tulang'. Bagaimana bisa manusia hanya berbobot 39 kg?" tanya netter lain. "Aku pernah melihat Sandara di konser YG dan aku benar-benar berpikir dia kurus seperti sumpit. Dia kurus seperti selembar kertas. Aku sangat takjub bagaimana bisa dia berlari ke sana-kemari di atas panggung dengan tubuhnya itu," tukas yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang kemudian bersimpati pada CL. Pasalnya, mereka menilai bahwa siapapun pasti akan merasa terbebani jika berdiri di samping seseorang yang jauh lebih langsing daripada dirinya.

"Sandara yang memiliki berat badan 39 kg... Siapapun yang berdiri di sebelahnya pasti juga ingin langsung melakukan diet," komentar salah seorang netter. "CL pasti stress banget (saat disuruh melakukan diet)... siapapun akan merasa bahwa dirinya terlihat seperti babi jika berdiri di samping seseorang yang berbobot 39 kg," ujar netter lain. "Haduh, aku selalu berpikir kalau CL memiliki badan yang bagus, tapi jika dia merasa stress (karena disuruh diet), menjadi selebriti pasti bukanlah hal yang mudah," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...