Baru Muncul Pasca Aliando Hengkang, Teejay Marquez Ungkap Alasannya Kembali ke 'STJC'

Foto: Baru Muncul Pasca Aliando Hengkang, Teejay Marquez Ungkap Alasannya Kembali ke 'STJC'
WowKeren dan Kanal247


Selain senang bisa bergabung, selebgram asal Filipina itu juga merasakan kesedihan karena hal ini.

Kanal247.com - Setelah sempat menghilang dan membuat kecewa fans, akhirnya Teejay Marquez kembali memperkuat eksistensi cowok tampan di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta". Teejay pun mengungkapkan alasannya mengapa baru bisa bergabung setelah dulu sempat menghilang selama beberapa episode.


Baca juga ...

"Karena dulu aku belum ada izin visa bekerja, aku harus urus dulu jadinya aku menunggu. Sekarang sudah selesai semuanya," ungkap Teejay Marquez, dilansir dari Tabloidbintang.

Cowok 24 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali bergabung di sinetron besutan Sinemart tersebut. Namun ia sekaligus merasakan kesedihan lantaran tak bisa beradu akting bersama Aliando yang telah hengkang belum lama ini sebelum dirinya masuk.

"Aku senang bisa main di sinetron ini. Tapi aku sedih karena enggak bisa main sama Aliando," papar Teejay Marquez.

Di sisi lain, dalam sinetron yang menggandeng nama Bryan Domani tersebut, Teejay diceritakan berperan sebagai cowok bernama Sean. Sean merupakan sepupu Vino (Verrell Bramasta) yang memiliki sifat ekspresif.

"Karakter untuk aku sudah ada sebelum Aliando keluar. Aku jadi Sean, sepupunya Vino. Sebelum gabung karakter aku kalem. Tapi sekarang lebih ekspresif, lebih happy, lebih lucu. Karena itu seperti karakter aslinya, jadi lebih mudah lah," urai cowok kelahiran 23 September 1993 itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel