Heboh Gosip dengan Raffi Ahmad di Pesawat, Ayu Ting Ting Akhirnya Klarifikasi

Foto: Heboh Gosip dengan Raffi Ahmad di Pesawat, Ayu Ting Ting Akhirnya Klarifikasi Instagram



Ayu Ting Ting mengaku heran bagaimana ia bisa sampai digosipkan dengan Raffi Ahmad.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang kerap kali menuai kontroversi atas kedekatan yang terjalin diantara mereka. Seperti diketahui keduanya sempat terkena isu perselingkuhan beberapa waktu lalu dan dirumorkan berlibur ke Amsterdam bersama.


Baca juga ...

Meski telah lama berlalu, gosip tersebut rupanya tidak mereda begitu saja. Apalagi keduanya memang kerap kali bekerja sama di berbagai program acara sehingga selalu menjadi perhatian publik.

Baru-baru ini isu mengenai kedekatan Ayu dan Raffi kembali muncul dan ramai dibicarakan setelah beredar video kebersamaan keduanya. Saat itu mereka tengah berada di sebuah pesawat dan disebut-sebut dalam perjalanan kembali ke Jakarta.

Dalam unggahan di sejumlah akun gosip itu terlihat Ayu yang kelelahan berusaha tidur dengan meletakkan kepalanya di sandaran lengan di sebelah Raffi. Namun tindakannya itu justru menuai beragam kecaman. Banyak yang menudingnya hanya mencari perhatian semata. Beragam kecamanpun kembali diarahkan kepada penyanyi dangdut tersebut.

Menanggapi berbagi gosip yang beredar tersebut, Ayu Ting Ting akhirnya bicara. Ia mengaku sudah capek memberikan penjelasan mengenai hal yang sama. Menurutnya berita mengenai dirinya dan Raffi Ahmad hanya dibesar-besarkan saja dan membuat situasi semakin tidak enak.

"Padahal sudah sering di klarifikasi juga dan memang capek juga ngejelasinnya," ungkap Ayu Ting Ting seperti dilansir dari Okezone. "Cuma memang kadang orang saja suka membesar-besarkan berita. Saya pun sama dengan yang lain, kita memang ya sudah, enggak gimana-gimana juga. Orang saja yang berpikiran aneh-aneh dan membuat keadaan jadi kayak semakin aneh dan enggak enak."

Lebih lanjut, Ayu sendiri merasa aneh dengan gosip yang menimpanya dengan Raffi Ahmad. Pasalnya selama ini yang dilakukannya hanyalah biasa saja. Ibu satu anak ini justru merasa heran bagaimana orang bisa berpikiran seperti itu.

"Jadi aneh saja gitu, padahal saya nya juga enggak gimana-gimana dan biasa-biasa saja, kerja juga normal kayak biasa. Enggak peduli juga orang mau ngomong apa, apa urusannya sama orang lain," tuturnya. "Jadi buat saya aneh, sudah sering saya jawab dan sering banget. Kadang orang mikirnya suka dilebih-lebihin, dibuat sama dia sendiri, dibikin sama dia sendiri, bikin saya sama orang yang digosipin jadi ngerasa, 'Kok bisa ya? Ada ya orang berpikiran gitu'."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel