Black Pink Rilis Teaser Opening 'Black Pink House'

Foto: Black Pink Rilis Teaser Opening 'Black Pink House'



Walau singkat, tapi cuplikan opening web reality show itu banyak membuat fans tidak sabar menantikannya.

Kanal247.com - Acara web reality show Black Pink yang berjudul "Black Pink House" akan ditayangkan perdana pada tanggal 6 Januari 2018 pukul 09.00 malam waktu setempat. Web reality show ini bisa disaksikan di YouTube dan "V Live". Dalam video preview episode perdana yang ditampilkan, tampak perkenalan keempat member dengan lagu tema yang cukup catchy.

Penayangan perdana web reality show ini memang banyak dinantikan oleh para Blink. "Aku tidak bisa menunggu lagi," komentar seorang fans. "Sudah mau tayang? Lisa cute sekali di sini," komentar fans lainnya. "Black Pink, aku akan selalu ada di arenamu," komentar fans lain.

Baca juga ...

Penayangan perdana web reality show itu sempat membuat iri para penggemar iKON. Pasalnya, acara iKON TV yang sempat digadang-gadang akan diproduksi belum ada kejelasannya hingga kini. "Kesal sekali iKON tv masih belum tahu kapan akan dibuat padahal mereka debut duluan. Tapi bagaimanapun kuberi ucapan selamat untuk mereka. Jisoo cantik sekali," komentar seorang fans iKON.

Bertepatan dengan perilisan teaser opening itu di YouTube, bos besar YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga mengunggah klip singkat opening itu di akun Instagram pribadinya. "BLACKPINK #BLACKPINK #BPHOUSE #Blooming House #REALITY #Reality #JISOO #Expansion #JENNIE #Jenny #ROSÉ #Legen #LISA #Lisa #COMINGSOON # 20180106 # 9PM #YOUTUBE #VLIVE #YG," tulis YG.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel