Cha Seung Won Minta Berhenti Syuting, Ini Tanggapan Produser 'Hwayugi'

Foto: Cha Seung Won Minta Berhenti Syuting, Ini Tanggapan Produser 'Hwayugi'



Penjelasan dari perwakilan staf dan produser ini sekaligus menjawab pertanyaan fans 'Hwayugi' mengenai berbagai isu tak sedap yang muncul.

Kanal247.com - Produser drama "Hwayugi" yang baru saja tayang di tvN menanggapi rumor yang beredar terkait penundaan proses produksi drama tersebut. Pada tanggal 28 Desember lalu, lokasi syuting drama "Hwayugi" diinspeksi oleh Menteri Buruh dan Ketenagakerjaan terkait kecelakaan yang menyebabkan salah seorang staf terluka parah hingga menyebabkan kelumpuhan.

Di hari yang sama, dikabarkan bahwa ada staf lain yang juga terluka di lokasi syuting saat tengah bersiap-siap seusai inspeksi. Merasa tidak nyaman dengan hal tersebut, salah satu aktor utama "Hwayugi", Cha Seung Won dikabarkan meminta proses syuting dihentikan. Terkait pemberitaan tersebut, seorang staf menyatakan, "Tidak benar syuting untuk besok dibatalkan karena ada staf yang terluka saat mempersiapkan syuting hari ini."

Sementara itu staf lainnya menambahkan, "Sulit jika dikatakan bahwa syuting dihentikan karena kami memang tidak ada jadwal syuting. Syuting besok memang dibatalkan karena ada jadwal yang bentrok dan hal-hal lain. Tidak ada hubungannya (dengan cedera yang dialami staf sebelumnya)". Dia menambahkan, "Kabar yang menyebutkan bahwa Cha Seung Won meminta syuting dihentikan juga tidak benar.”

Baca juga ...

Staf tersebut juga menyatakan, "Para aktor berusaha untuk tetap tenang dan bersikap profesional. Mereka akan tetap melanjutkan syuting meski di tengah situasi yang sulit. Kami sedang mencoba menyesuaikan jadwal dan menyelesaikannya dengan sempurna. Kami akan memastikan tidak akan ada lagi masalah". Sementara itu beberapa sutradara baru telah ditambahkan ke dalam tim produksi "Hwayugi" sebagai bentuk usaha untuk menyelamatkan drama tersebut dari kesalahan produksi dan isu-isu tak sedap lainnya yang tengah beredar seperti beberapa waktu lalu.

Sementara itu, episode kedua sebelumnya yang ditayangkan membawa banyak masalah sehingga mengakibatkan penayangan separuh episode tersebut harus dibatalkan selama paruh kedua siarannya. Proses editing yang memerlukan tambahan waktu membuat perubahan penayangan. Episode 3 akan disiarkan pada tanggal 30 Desember pukul 9 malam, dan episode 4 akan ditayangkan minggu depan pada tanggal 6 Januari pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel