Lay EXO Bakal Bintangi Drama Histori Bareng Tang Wei

Foto: Lay EXO Bakal Bintangi Drama Histori Bareng Tang Wei



Peran apakah yang akan dihidupkan oleh Lay dalam drama historis tersebut?

Kanal247.com - Lay semakin mantap menapaki karir akting. Member EXO ini dikabarkan akan membintangi drama histori terbaru bersama Tang Wei. Drama histori berjudul "Empress of The Ming" ini mengisahkan tentang permaisuri Sun Ruowei, yang kehilangan seluruh anggota keluarganya saat ia masih kecil. Ia kemudian menjadi selir putra mahkota Zhu Zhanji dan berusaha menyelidiki kebenaran dibalik kematian keluarganya.

Aktris cantik Tang Wei akan berperan sebagai permaisuri Sun Ruowei, sementara Lay akan berperan sebagai putra dari Zhu Qizhen. Meski sebelumnya Lay telah berperan di berbagai drama dan film, namun ini adalah pertama kalinya ia bermain dalam drama bertema sejarah. Namun fans yang ingin melihat akting Lay dalam drama tersebut harus sedikit bersabar. Pasalnya, drama "Empress of The Ming" ini akan ditayangkan pada tahun 2019 mendatang.

Baca juga ...

Saat ini Lay baru saja merilis video musik yang bertajuk "Goodbye Christmas". Ia juga akan tampil sebagai MC dalam acara pencarian bakat "Idol Producer" yang merupakan versi Tiongkok dari program audisi bakat "Produce 101". Selain sebagai MC Lay juga berperan sebagai "produser nasional" seperti dengan Jang Geun-suk dan BoA di "Produce 101" Korea.

"Idol Producer" akan menggaet 111 trainee laki-laki di mana nantinya mereka akan mendebutkan satu boy group pada akhir acara. Lay mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dalam acara tersebut. "Aku sama sekali tidak merasa terbebani mendapatkan peran sebagai perwakilan produser. Kurasa aku juga akan bisa belajar banyak dari proses survival ini," ungkap Lay. Selanjutnya, Lay juga membeberkan bahwa perannya bukan hanya sebagai MC, tapi juga bagaimana para 'produser' harus mengambil peran aktif dan berpartisipasi dalam pengambilan keputusan mengenai banyak hal seperti musik serta konsep secara keseluruhan.

Lay pun menambahkan, "Aku juga ingin mendefinisikan ulang kata 'trainee'. Kuharap aku bisa memperlihatkan kerja keras para trainee sebelum mereka debut. Aku ingin membagikan pengalaman kami. Para member finalnya nanti tidak akan dipilih oleh kami, tapi oleh para penonton. Para trainee pun harus bekerja keras, memiliki passion yang kuat, dan menikmati prosesnya. Itu adalah tiga hal yang paling penting."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel