Berang, Krystal Peringatkan Hacker di Instagram Pribadinya

Foto: Berang, Krystal Peringatkan Hacker di Instagram Pribadinya



Apa yang sengaja ditulis Krystal di bagian kolom bio sosmed pribadinya itu untuk para hacker?

Kanal247.com - Merasa jengah dengan ulah para hackers, Jumat, 29 Desember Krystal akhirnya memberikan peringatan keras untuk mereka. Member f(x) ini sengaja menulis sesuatu di bagian kolom bio di Instagram pribadinya yang memang ditujukan untuk para haters. Tulisan apakah itu?

Memberi peringatan keras untuk hackers, Krystal mengganti tulisan deskripsi biodatanya di Instagram dengan tulisan "STOP HACKING" (berhentilah meretas). Tulisan itu pun mengindikasikan bahwa adik Jessica itu baru saja menjadi korban ulah usil para hackers. Salah satunya yang baru terjadi adalah dibobolnya akun SNS milik Krystal.

Tanggal 8 Desember lalu, SNS penyanyi Byul telah diretas oleh hackers. Ulah tak terpuji hackers itu juga terulang pada Kim Jin Woo (Wanna One) pada Oktober lalu. Alhasil, tindakan Krystal dengan sengaja menulis peringatan keras untuk para haters itu mendapat banyak dukungan dari para fans dan netter.

Baca juga ...

Instagram Krystal

Allkpop

Sementara itu, saat ini Krsytal tengah disibukkan dengan proyek drama terbarunya yang berjudul "Prison Playbook". Dalam serial drama tersebut, Krystal berperan sebagai seorang gadis bernama Ji Ho. Mengenai karakternya tersebut, Krystal mengatakan, "Beberapa orang mungkin berpikir bahwa karakter ini mirip dengan yang sebelumnya. Namun dari sudut pandangku, dia adalah karakter yang paling fokus kuperankan dan paling bisa dipercaya". "Aku merasa bahwa sepertinya aku akan mudah bosan jika mendapatkan peran yang sama terus-menerus," jelasnya.

"Semua ini (karier di dunia akting) masih merupakan proses belajar untukku. Kurasa aku masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk memperlihatkan akting yang lebih dinamis di masa depan saat aku lebih dewasa nanti," pungkasnya. "Untuk saat ini, aku masih sangat gugup, tapi tetap berharap bisa melakukan yang terbaik untuk memperlihatkan akting pada level yang sempurna."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel