tvN Minta Maaf Atas Kontroversi, 'Hwayugi' Absen Tayang Seminggu

Foto: tvN Minta Maaf Atas Kontroversi, 'Hwayugi' Absen Tayang Seminggu



Pihak produksi juga memberikan klarifikasi serta penjelasan atas berbagai rumor 'Hwayugi' yang beredar.

Kanal247.com - Banyaknya isu atau rumor yang beredar tentang masalah-masalah yang terjadi selama proses produksi drama terbaru tvN "Hwayugi" akhirnya membuat rumah produksi gerah. Staf drama tvN yang sedang ditayangkan itu akhirnya merilis sebuah pernyataan permintaan maaf untuk kontroversi yang terjadi baru-baru ini, termasuk rumor terbaru yang menuduh bahwa proses produksi drama dihentikan karena permintaan aktor Cha Seung Won.


Baca juga ...

Menurut pihak tvN, staf akhirnya memutuskan untuk membatalkan episode yang tayang pada minggu ini pada tanggal 30 dan 31 Desember. Tujuannya, untuk mengumpulkan kembali dan meninjau ulang kondisi lokasi dan proses syuting. Pada tanggal 29 Desember, perwakilan dari departemen seni MBC dan juga pejabat dari serikat pekerja meminta agar lokasi syuting "Hwayugi" diperiksa.

Berikut ini pernyataan tvN mengenai hal itu. "Kami mengumumkan kabar malang sekali lagi kepada pemirsa yang sedang menonton 'Hwayugi'. tvN telah memutuskan untuk menunda kembali penayangan episode 3 'Hwayugi' yang akan diputar pada tanggal 30 Desember (Sabtu) selama satu minggu, untuk meninjau ulang produksi drama secara rinci," tulis tvN. "Kami ingin menundukkan kepala dan meminta maaf karena menimbulkan kontroversi dan menimbulkan kekhawatiran bagi pemirsa setelah syuting dihentikan pada 24 Desember lalu karena cedera seorang kru dan masalah dengan proses pengeditan," lanjut mereka.

"Saat ini, kami memperkuat tenaga kerja (SDM) untuk memperbaiki standar lokasi dan melakukan inspeksi keselamatan tambahan dalam semua aspek, termasuk kondisi dan jadwal kerja staf," lanjut mereka. "Semua ini agar kami dapat menjaga kondisi kerja yang memadai dan agar tidak terjadi kecelakaan lagi, mohon mengertilah. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang memberikan perhatian penuh mereka kepada 'Hwayugi', dan kami akan membayar Anda dengan program berkualitas tinggi setelah peninjauan ulang dan restrukturisasi secara menyeluruh," pungkas tvN.

"Semoga semuanya berjalan lancar dan 'Hwayugi' bisa tayang kembali tanpa masalah," harap netter. "Aku ikut berduka dengan apa yang dialami semua staf dan pemain drama ini," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel