4 Tahun Berturut, Junsu JYJ Raih Gelar Aktor Musikal Terbaik

Foto: 4 Tahun Berturut, Junsu JYJ Raih Gelar Aktor Musikal Terbaik



Gelar itu didapatkannya secara berturut mulai tahun 2014 hingga tahun 2017 sekarang.

Kanal247.com - Xiah Junsu JYJ baru saja ditahbiskan sebagai Aktor Musikal Terbaik dalam sebuah ajang penghargaan. Hebatnya, gelar yang didapatkan dari "Stagetallk Audience Choice Awards 2017" itu diraih Junsu selama 4 tahun berturut.


Baca juga ...

Gelar ini merupakan pemberian langsung dari para penonton yang menyukai penampilan Junsu di atas panggung musikal. Junsu sendiri telah memenangkan gelar tersebut selama 4 tahun, mulai dari tahun 2014, 2015, 2016 dan 2017.

Junsu memang aktif sebagai artis musikal. Sejak tahun 2010, Junsu tercatat pernah membintangi sekitar 9 judul pementasan musikal. Mulai dari "Mozart!" yang menjadi debutnya di tahun 2010, kemudian "Tears of Heaven" (2011), "Elisabeth" (2012-2013), "December" (2013), "Dracula" (2014), "Death Note" (2015), "Dorian Gray" (2016), serta "Death Note" (2017) sebagai L Lawliet. Atas perannya di berbagai musikal itu, Junsu pernah membawa pulang trofi penghargaan di ajang Golden Ticket Awards 2013.

Saat ini Junsu sedang menjalani tugas wajib militer. Dia telah melakukan tugas bela negara itu sejak tanggal 9 Februari 2017. Setelah menjalani beberapa minggu pelatihan, ia ditempatkan sebagai salah satu petugas kepolisian di kantor polisi Gyeonggi Selatan. Sejak menjadi anggota kepolisian, banyak fans yang telah menjadi menyaksikan aktivitas Junsu. Banyak fans yang telah melihat Junsu mengatur jalan utama yang macet.

Meskipun sedang menjalani tugas wajib militer, tapi Junsu tetap bisa bertemu dengan keluarganya di hari libur. Baru-baru ini Junsu malah dikabarkan telah pindah ke hunian mewah di apartemen Sigeuniel Residence di Seoul.

Dilansir dari Ilgan Sport, Junsu dikabarkan menjadi tetangga baru Jo In Sung di komplek apartemen tersebut. Apartemen itu berlokasi di Lotte World Tower dan memiliki area privasi yang luas. Apartemen mewah ini sendiri terkenal di kalangan orang populer hingga pebisnis muda dan profesional. Namun apartemen itu baru bisa dia tempati setelah Junsu menyelesaikan tugas wajib militernya. Ia dijadwalkan akan keluar wamil pada tahun 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel