BTS, EXO Hingga Twice dan Red Velvet Meriahkan '2017 KBS Gayo Festival'

Foto: BTS, EXO Hingga Twice dan Red Velvet Meriahkan '2017 KBS Gayo Festival'
WowKeren dan Kanal247


Berbagai aksi panggung menarik nan spektakuler diberikan secara khusus untuk penonton dari para artis idola.

Kanal247.com - Program musik akhir tahun KBS Gayo Festival 2017 berlangsung meriah pada Jumat, 29 Desember di KBS Hall, Seoul. Puluhan artis penampil yang terdiri dari penyanyi dan grup idola K-Pop didatangkan untuk memeriahkan acara tersebut. Mulai dari Bangtan Boys, EXO, Wanna One, Red Velvet, Mamamoo, Seventeen, G-Friend, Twice, HyunA, hingga Hwang Chi Yeol.


Baca juga ...

Girl group Mamamoo tampil energik saat membawakan lagu hits mereka "Mr. Ambiguous", "Piano Man" dan "Um Oh Ah Yeh". Setelah itu giliran HyunA menyanyikan dua lagu berjudul "Red" dan "Lip & Hip" dan dilanjutkan penampilan Seventeen yang menyanyikan "Who", "Boom Boom" dan "Clap".

Penonton semakin dibuat histeris ketika melihat penampilan cantik G-Friend yang menyanyikan tiga lagu populernya, "Just A Feeling", "Me Gusta Tu" dan "Love Whisper". Histeria belum berakhir ketika giliran EXO muncul dengan lagu "Power", "Ko Ko Bop", "For Life", "Touch It" dan terakhir "Call Me Baby". Aksi panggung spektakuler juga ditunjukkan oleh BTS yang membawakan lagu- lagu populernya seperti "Not Today", "DNA", "Cypher 4", "Lost" dan "Spring Day".


Penampilan girl group SM Entertainment, Red Velvet juga tak kalah menarik saat membawakan "Happily Ever After", "Peek-A-Boo", "Red Flavor" dan "Rookie", kemudian dilanjutkan aksi panggung energik dan adiktif dari Twice yang menyanyikan beberapa jatah lagu. Mulai dari single baru "Heart Shaker", kemudian "Likey", "Knock Knock", "Greedy", "4 Minute" dan terakhir "Signal".

Wanna One juga mendapatkan jatah tampil lebih lama saat membawakan lagu "Special Gift + Beautiful", "Pick Me", "Burn It Up", "Never" dan "Energetic". Terakhir, ada penampilan panggung dari Hwang Chi Yeol yang menyanyikan "A Daily Song" dan "Confession". Di penghujung acara, semua artis penampil tampil bersama sambil menyanyikan lagu "Music Is My Life".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...