Mbah Mijan Ramalkan Bakal Temukan Tambatan Hati, Luna Maya Nikah 2018?

Foto: Mbah Mijan Ramalkan Bakal Temukan Tambatan Hati, Luna Maya Nikah 2018? Instagram



Mbah Mijan mengatakan jika Luna Maya akan segera menemukan tambatan hati dan akan menikah di tahun 2018 mendatang.

Kanal247.com - Luna Maya diketahui menjalin hubungan dengan Reino Barack sejak beberapa tahun lalu. Meski sempat tertutup dan merahasiakan, belakangan baik Luna maupun Reino sudah tak segan lagi menunjukkan kemesraan pada satu sama lain. Keduanya juga sering menghabiskan waktu liburan ke berbagai negara bersama.

Melihat romantisme yang ditunjukkan oleh pasangan ini, banyak penggemar yang ikut merasa gemas. Bahkan mereka mendorong Luna dan Reino agar segera menikah saja. Apalagi keduanya juga sudah berusia matang untuk membina rumah tangga.

Hubungan antara Luna dan Reino rupanya juga menjadi perhatian paranormal kondang, Mbah Mijan. Dalam pernyataannya baru-baru ini, ia meramalkan jika Luna sudah waktunya menikah. "Ya, saya rasa Luna Maya sudah waktunya untuk menikah," ujar Mbah Mijan seperti dilansir dari Tribun.

Lebih lanjut, Mbah Mijan sendiri mengatakan jika Luna akan menemukan tambatan hatinya pada tahun 2018 mendatang. Diprediksi aktris cantik ini akan segere melepas masa lajangnya. "Tahun 2018 bisa menjadi peruntungannya bertemu tambatan hati dan mengakhiri masa lajangnya," imbuhnya.

Baca juga ...

Sementara itu, baru-baru ini Uya Kuya sempat membocorkan jika Luna Maya akan segera menikah. Presenter kondang itu menggoda Luna dengan sebutan "calon pengantin". Dikabarkkan pernikahan tersebut akan digelar di Las Vegas.

Meski begitu kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarnyya. Pasalnya, baik Luna maupun Reino juga belum memberikan pernyataan apapun untuk mengonfirmasi maupun membantahnya.

Sebelum menjalin hubungan denga Reino, Luna Maya diketahui sempat berpacaran cukup lama dengan Ariel NOAH. Bahkan setelah bertahun-tahun berlalu, keduanya masih sering dikait-kaitkan satu sama lain hingga kini. Bahkan Luna kerap digoda tentang Ariel ketika menjadi bintang satu di suatu acara.

Baru-baru ini sempat beredar kabar jika Ariel telah mengakhiri hubungannya dengan Sophia Latjuba. Meski belum diketahui kebenarannya banyak penggemar yang langsung heboh. Sebagian dari mereka bahkan meminta Ariel balikan dengan Luna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel