Makin 'Lengket' dengan Ayu Ting Ting, Keluarga Raffi-Nagita Diramalkan Akan Tertimpa Prahara

Foto: Makin 'Lengket' dengan Ayu Ting Ting, Keluarga Raffi-Nagita Diramalkan Akan Tertimpa Prahara Instagram



Mbah Mijan meramalkan jika keharmonisan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya sandiwara belaka.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seolah tak ada habisnya untuk dibahas. Apalagi keduanya kerap kali dituding menampilkan gimmick ketika tampil bersama di berbagai program dimana mereka didapuk menjadi mengisi acara.

Tidak cukup hanya itu, baru-baru ini sejumlah akun gosip di Instagram juga sempat mengunggah video yang memperlihatkan Ayu dan Raffi tengah berada di pesawat bersama. Kabarnya mereka tengah dalam perjalanan kembali ke Jakarta setelah mengisi acara di luar Jawa.

Meski begitu, ada saja yang menjadi sorotan publik dari video tersebut. Seperti yang terlihat di rekaman singkat yang beredar, Ayu Ting Ting memang terlihat berusaha tidur di sandaran tangan di sebelah Raffi. Namun sikapnya itu lagi-lagi dikritik hanya mencari perhatian saja.

Bahkan isu mengenai kedekatan keduanya juga sempat dibahas di sebuah program televisi yang dibawakan oleh Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon. Niki juga sempat mengungkap bahwa dirinya pernah bertemu sendiri dengan Raffi dan Ayu di sebuah hotel.

Baca juga ...

Ayu sebenarnya juga telah memberikan klarifikasinya terkait pernyataan tersebut. Ia menegaskan bahwa isu dirinya dengan Raffi tidak benar. Meski begitu, banyak orang yang masih tidak percaya begitu saja.

Baru-baru ini, Mbah Mijan juga sempat membahas mengenai isu hubungan antara Raffi dan Ayu. Menurutnya pada tahun 2018 mendatang, rumor perselingkuhan mereka akan lebih santer terdengar. Apalagi jika keduanya masih sering tampil bersama di muka publik.

"Ayu dan Raffi akan santer jika benar-benar lebih berani tampil di depan umum, jika mereka melakukan itu 2018 masih santer, jika dari auranya mereka akan melakukan itu," kata Mbah Mijan seperti dilansir dari Tribun.

Tidak hanya itu, paranormal kondang ini bahkan juga meramalkan akan ada prahara dalam rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina. Menurutnya, keharmonisan yang selama ini ditampilkan hanyalah sandiwara belaka.

"Kemesraan Raffi-Nagita adalah sandiwara, aura mereka berdua tidak bisa ditutupi walaupun selalu tampil mesra depan umum, jika tidak ada perubahan sikap dari Raffi, tahun 2018 bisa menjadi puncak prahara," pungkas Mbah Mijan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel