Wanna One Jadi Bintang Tamu Perdana 'Amigo TV' Season 2 Tahun 2018

Foto: Wanna One Jadi Bintang Tamu Perdana 'Amigo TV' Season 2 Tahun 2018
WowKeren dan Kanal247


Di foto teaser, para member diketahui menerima sebuah tantangan yang cukup seru.

Kanal247.com - Mengawali tahun 2018, "Amigo TV" Season 2 akan menghadirkan Wanna One sebagai bintang tamu. Teaser yang dirilis KT Olleh Mobile baru-baru ini menampilkan para member Wanna One nampak memainkan tantangan menari dengan mengenakan topi kerucut, tapi bukan diatas kepala melainkan di wajah.

Baca juga ...


Dalam foto preview itu, tampak Park Ji Hoon dan Lai Kuan Lin yang menunjukkan sisi kekanak-kanakannya, serta sesi mukbang ala Wanna One. Hwang Minhyun dan Bae Jin Young mengatakan bahwa mereka akan menampilkan sifat Wanna One yang lucu dan ceria di acara tersebut. KT Olleh Mobile akan menayangkan teaser masing-masing member secara online setiap hari sejak tanggal 1 Januari 2018 hingga jadwal tayang episode pertama pada tanggal 8 Januari 2018.

Popularitas Wanna One yang masih tinggi memang menjadi daya tarik boy group ini. Wanna One bahkan menjadi boy group dengan reputasi terbaik di bulan Desember 2017. Mereka berhasil mengalahkan boy group populer lainnya seperti Bangtan Boys dan EXO. Dari data yang didapatkan oleh survey The Korea Institute of Corporate Reputation, Wanna One berada di posisi puncak dalam daftar tersebut. Wanna One mendapatkan total 13.141.487 suara, sedangkan BTS berada di peringkat kedua dengan total 12.311.031 suara dan EXO mendapatkan sebanyak 9.614.699 suara.

Selain popularitas Wanna One sendiri, para member grup asuhan YMC Entertainment dan CJ E&M ini juga tidak kalah popularitasnya. Salah satunya adalah Kang Daniel. Baru-baru ini Kang Daniel menjadi jawara dari survey Korea Institute of Corporate Reputation untuk hasil survey di bulan Desember. Dari data Korea Institute of Corporate Reputation yang mengumpulkan total 174.372.901 suara, member Wanna One itu berhasil memuncaki hasil survey bulan Desember. Di posisi kedua ada BTS dan di urutan ketiga ada Park Ji Hoon. Hasil ini masih sama seperti perolehan survey pada November lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...