Tayang Maret 2018, Han Hye Jin Bakal Bintangi Drama Terbaru MBC?

Foto: Tayang Maret 2018, Han Hye Jin Bakal Bintangi Drama Terbaru MBC?



Judul sementara dari drama yang akan dibintangi Han Hye Jin itu adalah 'Let's Look at the Sunset Holding Hands'.

Kanal247.com - Aktris cantik Han Hye Jin dikabarkan akan kembali ke layar kaca dengan drama terbaru produksi MBC. Hal ini akan menjadi debut kembalinya sang aktris sejak aktingnya dalam drama "A Word From Warm Heart" di SBS tiga tahun lalu. Jikim Entertainment, agensi yang menaungi Han Hye Jin, menyatakan bahwa pembicaraan mengenai drama tersebut masih berlangsung dan belum ada keputusan final.


Baca juga ...

Drama terbaru MBC ini sementara diberi judul "Let's Look At The Sunset Holding Hands", merupakan drama kehidupan romantis yang mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami istri yang menengok kembali kisah hidup mereka setelah mengalami kejadian yang nyaris merenggut nyawa mereka. Dari judulnya saja sudah tergambar bahwa drama ini akan mengharukan dan menyentuh hati.

Jika Han Hye Jin menerima tawaran ini, maka ia akan memearnkan tokoh utama wanita bernama Nam Hyun Joo, seorang wanita yang mengabdikan hidupnya untuk orang yang dicintainya. Ia bahkan rela melepas impiannya demi menjadi istri yang baik bagi suaminya. Drama ini akan mulai tayang pada bulan Maret mendatang.

Sementara itu, Han Hye Jin baru saja memenangkan sebuah penghargaan di ajang MBC Entertainment Awards. Artis cantik ini mendapatkan piala penghargaan bersama [] di kategori "Excellence Awards : Variety Show" (I Live Alone).

Sementara itu, Han Hye Jin baru saja memenangkan sebuah penghargaan di ajang MBC Entertainment Awards. Artis cantik ini mendapatkan piala penghargaan bersama Henry di kategori "Excellence Awards : Variety Show" (I Live Alone). Han Hye Jin bergabung dengan real-variety show itu sebagai member tetap sejak episode 171 hingga sekarang. Tanpa skenario, acara ini menggunakan konsep teknik dokumenter dengan berbagai elemen variety show, hampir mirip dengan "Infinite Challenge". "I Live Alone" menunjukkan kehidupan para member sehari-hari dan membentuk simpati unik diantara para orang lajang (single) di Korea Selatan dengan menunjukkan kehidupan selebriti tanpa proses editing yang signifikan. Sejak awal, setiap host program ini berkumpul dan membentuk sebuah klub bernama Rainbow.

Pada November lalu, Han Hye Jin juga mendapatkan penghargaan sebagai Model Iklan Dengan Reputasi Terbaik versi survey Korean Business Research Institute. Aktris cantik ini terpilih menjadi bintang iklan populer dengan karir yang melambung dengan pesat di antaranya bintang iklan Stevia, Fila, dan Trollbeads.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel