Mengharukan, Dul Tidak Liburan Bareng Maia, Al dan El Untuk Temani Ahmad Dhani

Foto: Mengharukan, Dul Tidak Liburan Bareng Maia, Al dan El Untuk Temani Ahmad Dhani
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang memuji kedewasaan Dul untuk anak seusianya karena rela berbagi kebahagiaan disaat ibu dan kakak-kakak kandungnya liburan bersama.

Kanal247.com - Selama dua hari belakangan ini Maia Estianty mengunggah foto liburan akhir tahun bersama kedua anaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Tidak tampak putra bungsunya, Dul Jaelani. Alhasil banyak netter yang mempertanyakan kemanakah perginya Dul tanpa kedua kakak dan ibu kandungnya itu.


Baca juga ...

Alasan mengapa Dul absen dari liburan akhir tahun bersama Maia dan kedua kakaknya itu akhirnya terungkap dalam postingan terbaru Dul di Instagram pribadinya. Dul ternyata "berbagi tugas" menghabiskan akhir tahun 2017 untuk menemani sang ayah, Ahmad Dhani.

"Early new year's eve with my dad sebelum kerjaan tahun baru," tulis Dul sebagai caption foto tersebut. Alhasil, fans dan netter pun memuji Dul yang dianggap dewasa karena rela berbagi waktu dengan ayah kandungnya di saat ibu dan kedua kakaknya liburan bersama.

Early new year's eve with my dad sebelum kerjaan tahun baru.

A post shared by JAELANI (@duljaelani) on

"Yang paling kecil tp yg paling dewasa.... Keren dul," komentar qrayla. "Doel anak sholeh ama ayah yaa,,,bagi2 happiness👍," komentar noenkcindo. "11 12,,,,wajahnya blaassss,,idem," komentar insar_oqreal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel