Dijual Tidak Sampai Semenit, Tiket Konser JBJ Sold Out

Foto: Dijual Tidak Sampai Semenit, Tiket Konser JBJ Sold Out
WowKeren dan Kanal247


Tiket yang sold out kurang dari semenit ini menunjukkan popularitas JBJ yang semakin meroket tiap harinya.

Kanal247.com - Popularitas JBJ semakin meningkat seiring dengan waktu. Pada tanggal 28 Desember lalu, sekitar 60.000 orang dikabarkan telah mengakses Melon Ticket untuk berebut mendapatkan salah satu dari 7.000 tiket konser JBJ yang dijual. Ahasil, dalam waktu kurang dari satu menit tiket pun telah habis terjual.


Baca juga ...

Fans yang tidak mendapatkan tiket hanya bisa berharap ada tiket yang dibatalkan, sembari memohon kepada FAVE Entertainment, agensi yang menaungi JBJ untuk menambah tanggal konser. Sebelum ini hal yang sama pun terjadi saat showcase debut JBJ pada 18 Oktober lalu, dimana 5.000 tiket habis terjual hanya dalam waktu tiga menit saja.

Konser pertama JBJ ini akan digelar pada tanggal 3 dan 4 Februari 2018 di Olympic Hall Seoul. Konser ini menandai rilisnya mini album kedua pada 17 Januari 2018. Sebelum tanggal perilisan album, berturut-turut akan dirilis tracklist dan trailer album pada tanggal 3 Januari, disusul dengan individual photo concept dari tanggal 4 Januari hingga 9 Januari, yang menampilkan satu member per harinya. Penjualan album pre-order akan dibuka mulai tanggal 5 Januari 2018.

Sementara itu, JBJ mengumumkan akan comeback pada awal tahun depan. Perwakilan agensi kakao M mengatakan mereka tengah menyiapkan sebuah album baru. "Mereka sekarang sedang menyiapkan album baru yang akan dirilis pada Januari mendatang. Sebagian dari isi album tersebut sudah diselesaikan," kata perwakilan agensi, 21 Desember. Menurut keterangan perwakilan agensi itu, persiapan album sedang mereka lakukan sekaligus melakukan kegiatan tur jumpa fans "Come True" di negara-negara Asia seperti Jepang, Thailand, Taiwan, Singapura, Hong Kong dan Filipina.

Jumpa fans pertama JBJ dari gelaran tur ini telah digelar pada 23 November lalu di Tokyo, Jepang. Mereka kemudian melanjutkannya di acara jumpa fans kedua yang digelar di Osaka pada 26 November dan 16 Desember lalu di Thailand. Jumpa fans dilanjutkan di Singapura pada tanggal 30 Desember, kemudian pada tanggal 6 Januari 2018 di Hong Kong, dan terakhir acara akan dilakukan di Filipina pada tanggal 14 Januari. Dari keseluruhan jadwal tur jumpa fans ini, JBJ diperkirakan akan menemui sekitar 30.000 para penggemar setianya di keenam negara Asia tersebut.

Komentar Anda

Tags

jbj

Rekomendasi Artikel

Loading...