Isu dengan Ayu Ting Ting Keterlaluan, Raffi Ahmad Klarifikasi di Hadapan Ibunda

Foto: Isu dengan Ayu Ting Ting Keterlaluan, Raffi Ahmad Klarifikasi di Hadapan Ibunda Instagram



Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya memang tidak bisa menghentikan haters sehingga memilih untuk mengabaikannya.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting memang sempat kembali ramai dibahas baru-baru ini. Rumor itu mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan momen keduanya berada di sebuah pesawat yang sama. Kabarnya saat itu mereka tengah dalam perjalanan kembali ke Jakarta.


Baca juga ...

Jika diamati, tidak ada yang aneh atau berlebihan dalam video tersebut. Raffi dan Ayu juga tampak melakukan kesibukan mereka masing-masing. Meski begitu, rupanya banyak netter yang masih saja menilai negatif. Akibatnya baik Ayu maupun Raffi kembali menjadi bulan-bulanan publik.

Ayu Ting Ting sendiri sebelumnya telah memberikan klarifikasi. Ia menegaskan jika semua gosip antara dirinya dan Raffi adalah tidak benar. Meski begitu, penyanyi dangdut tersebut mengaku tak mau terlalu ambil pusing mengenai isu yang beredar luas.

Setelah Ayu angkat bicara kini giliran Raffi yang memberikan pernyataan. Dalam keterangannya di sebuah tayangan gosip, ia menegaskan jika semua antara dirinya dan Ayu hanyalah gosip semata. Bahkan saat itu ia dengan terang-terangan berbicara di hadapan sang ibu, Amy Qanita. Potongan video Raffi itu kemudian diunggah ulang akun @mami_rumpii.

Raffi mengatakan jika isu yang beredar tersebut menurutnya sudah keterlaluan. Mesk begitu, suami Nagita Slavina ini menyadari dirinya tidak akan bisa membendung haters. "Kita gak bisa membendung haters. Kalaupun ada berita yang memang ada yang numpangin, yang memprovokatori, ya kalau gua sih ya udah lah ini sih memang udah keterlaluan tapi gua bilang ya itu sih berita semua gak bener," ujar Raffi.

Pengakuan Raffi tersebut sontak menuai beragam respon dari publik. Banyak yang mengatakan jika haters memang sudah keterlaluan. Namun ada juga yang menyarankan agar Nagita juga memberikan klarifikasi agar masalah benar-benar selesai.

"Kalo memang Ga bener suruh klarifiÄ·asi iastrimu itu @rafinagita.1717 kasian teh ayu jadi bahan bulian gara gara itu," kata @m***ahaja. "Haters mah tetep aja melintir2in/ngarang2 trs berita yg gk jelas realnya,toh memang dari situ pan mereka bisa makan..!!! Bahkan Dosa pun mereka terima yg penting bisa makan buat nyambung hidup. Kayaknya sangat Miris sekali hidupnya.kasihan," tulis @yas***an83. "Ayo loh haters.. kalo si raffi udh klarifikasi ayu nya jg udh klarifikasi masih tetep aja ga percaya tetep dicaci maki.. ntar kalo giliran junjungannya yg klarifikasi bahwa ga ada apa2, malah dipuja2 dikata wanita sabar, hati selembut kapas bla bla bla.. ngooook lah buat haters," imbuh @_uc***j83_ . "Saatnya patahkan gosip @raffinagita1717 !! . Tentu sj dg perubahan kelakuan ( mau gimik apa bukan ) pecicilan genit ke cewek2 . 2018 bro !!! Belajar hargai wanita. Kamu punya adek prempuan . Dan ibu yg tiap saat berharap kamu berubah," timpal @mr***69.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel