Dapat Hadiah Ultah Ini dari Fans, Jisoo Black Pink Ucapkan Terima Kasih

Foto: Dapat Hadiah Ultah Ini dari Fans, Jisoo Black Pink Ucapkan Terima Kasih



Intip penampilan Jisoo Black Pink saat berpose bareng hadiah ulang tahun yang dipersembahkan oleh para fans untuknya.

Kanal247.com - Pada Rabu, 3 Januari 2018, Jisoo Black Pink genap berusia 23 tahun (atau 24 tahun menurut perhitungan usia di Korea Selatan). Seperti biasanya, para fans pun berbondong-bondong memberikan berbagai macam hadiah untuk sang idola, salah satunya adalah iklan ulang tahun yang dipasang oleh para fans di tempat-tempat umum.

Salah satu iklan ulang tahun yang dipersembahkan oleh fans untuk Jisoo tahun ini dipasang di sebuah stasiun. Guna berterima kasih pada fans yang telah memberikan hadiah tersebut untuknya, Jisoo pun melakukan foto selfie di dekat papan iklan tersebut, kemudian mengunggahnya di akun Instagram resmi Black Pink lengkap dengan ucapan terima kasihnya yang tulus.

#BLACKPINK#JISOO#BLINK#20180103#해피벌츄데이 블링크!!! 오늘은 해피벌츄데이❤️🤘 너무 궁금해서 가까운 홍대역에 있는 생일 축하 전광판을 보고 싶어서 가봤는데 직접 보니까 더 감동이 다가왔어요 많은 분들이 함께 축하해주셔서 너무 행복한 생일이 될 수 있는 것 같아요 너무 너무 감사드립니다🙏🏻 2018년 시작부터 너무 큰 축하와 사랑을 받으며 시작할 수 있어서 참 행복한 것 같아요 남은 2018년은 블링크에게 제가 받은 사랑을 돌려드리면서 행복하실 수 있도록 열심히 하는 지수가 되겠습니다❤️ 다들 너무 고맙고 사랑해요 뇽안✨

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) pada

"BLINK (sebutan untuk fans Black Pink)! Happy Choo Day!" tulis Jisoo di kolom caption. "Aku sangat penasaran hingga aku memutuskan untuk datang ke Stasiun Hongdae terdekat karena aku ingin melihat sendiri pesan ulang tahun (dari kalian) yang dipasang di layar LED yang besar. Dan aku sangat takjub sekaligus tersentuh dengan apa yang kulihat."

Jisoo melanjutkan, "Terima kasih pada pesan ulang tahun yang kalian berikan padaku sehingga aku bisa mendapatkan ulang tahun yang menyenangkan. Terima kasih banyak. Aku merasa sangat gembira bisa memulai tahun dengan berkah yang besar seperti ini." Jisoo pun tak lupa menuliskan bahwa ia berharap bisa membalas cinta serta dukungan para fans di tahun 2018 ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel