Bakal Digelar Secara Private, Agensi Ungkap Detil Rencana Pernikahan Taeyang & Min Hyo Rin

Foto: Bakal Digelar Secara Private, Agensi Ungkap Detil Rencana Pernikahan Taeyang & Min Hyo Rin
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini Taeyang dan Min Hyo Rin dikabarkan akan terbang ke Hawaii untuk melakukan pemotretan pernikahan.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pasangan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Beberapa waktu yang lalu, pihak YG Entertainment maupun Plum Entertainment masih belum bisa memberikan penjelasan detil lebih lanjut mengenai rencana pernikahan keduanya, tapi kini mereka akhirnya angkat bicara.


Baca juga ...

Pada Kamis, 4 Januari 2018, pihak YG Entertainment dan Plum Entertainment mengonfirmasi bahwa kedua artisnya akan menikah pada tanggal 3 Februari mendatang. Selain itu, mereka juga menegaskan bahwa acara pernikahan keduanya itu akan digelar secara private dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat saja.

"Tanggal pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin telah dikonfirmasi, yakni pada 3 Februari," terang kedua agensi tersebut. "Mereka akan menggelar upacara pernikahan mereka di sebuah gereja dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga, teman, dan kerabat dekat saja. Setelahnya, resepsi pernikahan mereka akan dilaksanakan di Paradise City di Incheon bersama dengan kerabat dekat mereka."

Pihak agensi pun menambahkan, "Karena jadwal pribadi keduanya, Taeyang dan Min Hyo Rin memutuskan untuk tidak melakukan bulan madu. Baik upacara maupun resepsi pernikahan mereka akan dilakukan secara private, jadi mohon pengertian kalian dengan hati terbuka. Selain itu, mohon berikan selamat yang sebesar-besarnya serta dukungan yang banyak untuk keduanya yang akan memulai awal yang baru dalam hidup mereka.

Sementara itu, pada Rabu, 3 Januari 2018, Taeyang dan Min Hyo Rin dikabarkan akan pergi ke Hawaii minggu ini. Kabar yang beredar menyatakan bahwa keduanya akan melakukan foto pernikahan di Hawaii. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah foto pernikahan itu untuk pemotretan majalah ataukan untuk pernikahan mereka.

Taeyang sendiri baru saja merampungkan tur konser "Last Dance" bersama ketiga member Big Bang lainnya pada tanggal 31 Desember 2017 yang lalu. Selanjutnya, Taeyang dikabarkan akan berangkat wajib militer pada paruh pertama tahun 2018. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui kapan tepatnya tanggal keberangkatan Taeyang untuk menjalankan tugas wajib militernya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...