Dirumorkan Hamil Sebelum Resmi Menikah, Ini Kata Agensi Minhwan F.T. Island & Yulhee Eks-Laboum

Foto: Dirumorkan Hamil Sebelum Resmi Menikah, Ini Kata Agensi Minhwan F.T. Island & Yulhee Eks-Laboum instagram
WowKeren dan Kanal247


Minhwan mengumumkan rencana pernikahannya dengan Yulhee lewat postingan di akun Instagramnya belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini pasangan Minhwan F.T. Island dan Yulhee Eks-Laboum membawa kabar gembira ke publik. Melalui postingan Instagram yang ia unggah belum lama ini, Minhwan mengungkapkan bahwa ia akan membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Mendengar kabar bahagia tersebut, tak sedikit fans dan netter yang kemudian mengucapkan selamat untuk keduanya. Akan tetapi, tak lama setelah kabar bahagia itu muncul, rupanya beredar pula kabar yang mengatakan bahwa saat ini Yulhee tengah mengandung buah cintanya bersama Minhwan.

Kabar kehamilan itu disampaikan oleh Ilgan Sports. Kabarnya, beberapa sumber menyatakan pada mereka bahwa Minhwan dan Yulhee telah mempersiapkan pernikahan mereka sejak akhir tahun lalu. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa saat ini Yulhee tengah berbadan dua dan sekarang keduanya sedang memberitahu pada keluarga dan teman-teman mereka mengenai kabar rencana pernikahan serta kehamilan Yulhee.

Tidak lama setelah rumor kehamilan itu mencuat ke publik, pihak agensi Minhwan dan Yulhee pun segera angkat bicara. Pernyataan ini mereka sampaikan pada Kamis, 4 Januari 2018.

"Saat ini kami masih mencari tahu lebih lanjut mengenai rumor kehamilan pasangan Minhwan dan Yulhee," terang FNC Entertainment selaku pihak agensi yang menaungi Minhwan. Global H Media selaku agensi yang menaungi Yulhee pun turut buka suara. "Ketika Yulhee meninggalkan Laboum pada bulan November yang lalu, dia sama sekali tidak menyebutkan tentang kehamilan. Kami masih belum tahu secara pasti tentang kebenaran rumor kehamilan itu," ujar pihak Global H Media.

Sementara itu, Yulhee dan Minhwan sendiri telah mengumumkan hubungan asmara mereka ke publik pada tanggal 22 September 2017 yang lalu. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh FNC Entertainment saat itu, mulanya Yulhee dan Minhwan bertemu untuk pertama kalinya sebagai senior dan junior di industri musik, tapi tak lama setelahnya mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...