Tulis Surat Untuk Fans, G.O Buka-Bukaan Soal Keluarnya Lee Joon & Thunder dari MBLAQ

Foto: Tulis Surat Untuk Fans, G.O Buka-Bukaan Soal Keluarnya Lee Joon & Thunder dari MBLAQ instagram



G.O juga mengungkapkan apa yang ia rasakan serta tujuan hidupnya ke depan.

Kanal247.com - Belum lama ini G.O membuat banyak pihak terkejut dengan kabar hubungan asmaranya dengan aktris Choi Ye Seul. Meski agensi sempat kesulitan untuk mengonfirmasi kabar tersebut, tak lama setelahnya G.O sendiri yang membenarkan kabar mengenai hubungan asmaranya dengan Choi Ye Seul lewat postingan yang ia unggah di akun Instagramnya pada tanggal 2 Januari 2018.


Baca juga ...

Namun, kelihatannya bukan hanya itu yang ingin diungkapkan oleh G.O. Pada Kamis, 4 Januari 2018, G.O menuliskan sebuah surat di fan cafe resmi MBLAQ. Dalam surat tersebut, G.O mengungkapkan isi hatinya tentang hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ.

"Aku bisa menutupi apa yang kurang dariku berkat cinta serta dukungan dari para fans dan memberku yang membuatnya terlihat seolah aku tidak takut pada apapun. Namun, kesuksesan yang kupikir akan kurasakan selamanya tidak bertahan lama," terang G.O dalam suratnya tersebut. "Karena masalah akuntansi agensi kami serta tindakan manajemen yang salah, kami berpisah dengan dua member kami (Lee Joon dan Thunder)."

G.O pun melanjutkan, "Pada mulanya ketika aku tidak mengetahui apapun, aku menyalahkan orang lain dan membenci mereka. Seiring berjalannya waktu, Seungho, Mir dan aku menyadari kebenaran tentang tindakan agensi kami yang buruk, tapi kami masih ingin berjuang dengan nama MBLAQ."

"Banyak orang mengkritik dan menuduh pada kami. Kami pun meminta agensi untuk mengeluarkan pernyataan agar bisa menyelesaikan salah paham tersebut. Namun, agensi mengatakan pada kami bahwa kedua member itu mengakhiri kontrak mereka dengan peringatan yang tidak kami lakukan karena itu adalah kesalahan agensi," tambah G.O. "Saat itu, aku tengah melalui masa yang sulit. Itu adalah luka yang sangat sulit untuk kuhadapi sebagai seseorang yang lebih tua, tapi aku tidak memiliki pengalaman di dunia ini selain berdiri di atas panggung dan bernyanyi,"

G.O melanjutkan, "Rasa sakit itu menguasai tubuh dan pikiranku selama enam bulan lamanya, dan akhirnya aku memutuskan hubunganku dengan orang-orang. Aku bahkan tak bisa menerima telepon dari keluargaku dan aku hidup bak orang idiot untuk waktu yang sangat lama. Opini orang-orang terhadap kami sangatlah kasar dan media hanya merilis berita-berita yang menyebalkan."

"Rasa percaya diriku sampai pada titik terendah dan aku sangat merasa bersalah pada para fansku. Aku pun memulai wajib militerku di usia yang sudah agak terlambat dan berakhir hidup secara normal," jelas G.O. "Jika menilik ke belakang, aku benar-benar hidup dalam kehidupan yang penuh kompetisi ketat dan aku sangat kecewa pada emosiku yang kelelahan."

Sebelum menutup suratnya, G.O mengungkapkan, "Aku berpikir untuk mengakhiri karierku sebagai penyanyi dan aku takut akan kehilangan fans, manajer serta orang-orang di sekitarku. Aku merasa semakin jatuh tiap hari. Aku mengatakan padamu tentang rencanaku di acara fan meeting dan tujuan hidupku adalah menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama dengan seseorang yang kucintai sebagai seseorang yang hidup dalam keluarga yang normal."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel