Liburan ke Maldives Bareng Suami dan Anak, Dewi Persik Pamer Penampilan Super Seksi

Foto: Liburan ke Maldives Bareng Suami dan Anak, Dewi Persik Pamer Penampilan Super Seksi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dewi Persik sengaja mematikan kolom komentar di berbagai unggahannya saat liburan di Maldives.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Dewi Persik diketahui tengah menikmati liburannya ke Maldives. Ia mengajak serta suami barunya, Angga Wijaya dan putranya untuk bersenang-senang di awal tahun 2018. Dari postingan di Instagramnya, terlihat Dewi dan keluarganya mengunjungi pantai-pantai indah dan juga bersantai di hotel mewah.


Baca juga ...

Selama berada di Maldives, Dewi Persik tampaknya menyesuaikan penampilannya dengan cuaca panas yang ada. Penyanyi dangdut itu mengenakan pakaian terbuka dan membiarkan kulitnya terkena sinar matahari.

Dalam salah satu foto, Dewi Persik tampak menggunakan pakaian bermotif bunga. Atasannya denga model off shoulder yang memperlihatkan bahu dan perut ratanya. Sedangkan bawahannya adalah celana pendek.

Jacuzzi vibes #jacuzzi #maldives #honeymoonvilla

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Tidak hanya itu, mantan istri Saiful Jamil ini tampaknya juga membawa koleksi bikininya. Dalam salah satu foto ia terlihat mengenaia bikini model ruffles halter neck dengan motif kotak-kotak berwarna dasar biru. Wanita yang akrab disapa Depe ini juga memadukannya dengan topi untuk melindungi wajahnya dari matahari.

Namun anehnya, Dewi Persik justru menutup kolom komentar pada unggahan berbikininya itu. Padahal Depe sendiri dikenal sebagai selebritis yang cukup aktif dalam membalas tulisan-tulisan yang ditinggalkan oleh netter. Tampaknya ia sengaja tidak mau dikomentari soal penampilannya.

Dewi Persik sendiri memang beberapa kali sempat menuai sorotan dan kontroversi atas penampilannya yang seksi. Apalagi dengan lekuk tubuhnya yang indah, ia selalu berhasil membuat pakaian seperti apapun terlihat lebih sensual.

Gaya Dewi Persik sendiri mengenakan bikini memang terlihat sangat cantik dan seksi. Meski begitu, tak bisa dipungkiri jika penampilan seperti itu memang tak diterima oleh sebagian orang. Tampaknya Depe sengaja ingin meghindari komentar-kometar buruk tersebut demi menikmati liburannya dengan bahagia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel