Baik Banget, Ternyata Song Joong Ki Pernah Berikan Hadiah Mewah Ini ke Gummy

Foto: Baik Banget, Ternyata Song Joong Ki Pernah Berikan Hadiah Mewah Ini ke Gummy



Nyanyikan banyak lagu soundtrack, inilah yang paling membekas dalam memori Gummy.

Kanal247.com - Belum lama ini Gummy diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Happy Together 3" yang ditayangkan oleh KBS2 pada Kamis, 4 Januari 2018. Dalam kesempatan itu, Gummy pun berbagi mengenai hadiah mewah yang pernah diberikan oleh Song Joong Ki padanya.

Hal itu bermula saat Gummy bercerita tentang kariernya di dunia musik. Dikenal sebagai ratunya soundtrack drama Korea, Gummy pun berkomentar, "Aku banyak menyanyikan lagu soundtrack dan harus kukatakan bahwa yang paling membekas dalam ingatanku adalah lagu soundtrack untuk drama 'Descendants of the Sun.'"

Mendengar hal tersebut Ji Suk Jin pun langsung membeberkan bahwa Gummy merupakan teman baik Song Joong Ki. "Song Joong Ki adalah seorang teman yang sangat hebat," terang Ji Suk Jin. "Dia memberikan hadiah sebuah tas keluaran salah satu merek mewah untuk Gummy."

Gummy Cerita Soal Hadiah Mewah Pemberian Song Joong Ki di Acara \'Happy Together 3\'

Sumber: Allkpop



Mengenai hal itu, Gummy pun segera memberikan penjelasan. Penyanyi kelahiran 1981 itu mengungkapkan bahwa ia memang mendapatkan hadiah mewah itu dari Song Joong Ki.

"Saat itu aku diundang untuk datang ke fan meeting internasional-nya Song Joong Ki (dan aku mendapatkan hadiah mewah itu)..." jelas kekasih aktor tampan Jo Jung Suk tersebut. "Dia sangatlah santun. Tas itu pun sangat cantik sekali."

Selanjutnya, Gummy juga mengungkapkan bahwa ia pernah terlibat dalam dua proyek yang sama dengan istri Song Joong Ki, yakni Song Hye Kyo. Sayangnya, Gummy belum pernah bertemu dengan aktris cantik tersebut.

"Aku pernah bekerja dalam dua proyek yang sama dengan Song Hye Kyo, yakni 'Descendants of the Sun' dan 'That Winter, The Wind Blows' (menyanyikan soundtracknya)," ungkap Gummy. "Aku akan sangat senang sekali jika bisa bertemu langsung dengannya suatu hari nanti."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel