Rencana Pernikahan Minhwan & Yulhee Banyak Dikritik, Begini Reaksi Lee Hongki

Foto: Rencana Pernikahan Minhwan & Yulhee Banyak Dikritik, Begini Reaksi Lee Hongki
WowKeren dan Kanal247


Minhwan sendiri telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Yulhee lewat postingan Instagram beberapa waktu yang lalu.

Kanal247.com - Pada Kamis, 4 Januari 2018, Lee Hongki kembali membawakan acara radio "Lee Hong Ki's Kiss The Radio" yang disiarkan oleh KBS Cool FM. Dalam kesempatan itu, Lee Hongki turut mengumumkan tentang rencana rekannya di F.T. Island, yakni Minhwan, yang akan menikahi sang kekasih, Yulhee eks-Laboum.


Baca juga ...

Vokalis F.T. Island itu pun membuka acara radionya dengan membawakan berita bahagia tersebut. "Hari ini adalah hari datangnya kabar gembira dari member grupku, yakni Minhwan," ujar bintang serial drama, "Hwayugi" itu.

Selain itu, Lee Hongki juga berbicara soal komentar netter saat mendengar kabar rencana pernikahan Minhwan dengan Yulhee. Rupanya, banyak sekali yang terkejut mendengar kabar tersebut, apalagi baik Yulhee maupun Minhwan masih sangatlah muda.

Mengetahui hal itu, Lee Hongki pun memberikan pembelaan untuk maknae grupnya tersebut. Selanjutnya, ia juga memohon agar fans dan publik bisa memberikan semangat, dukungan, serta ucapan selamat untuk pasangan Minhwan dan Yulhee.

"Banyak sekali orang-orang yang bertanya, 'Bukankah ini terlalu cepat bagi mereka (Yulhee dan Minhwan) untuk menikah?' 'Apa-apaan ini?'" ujar Hongki. "Tapi mereka berdua sangatlah bahagia bersama. Tidak ada satupun hal yang perlu kalian khawatirkan. Jadi jangan ributkan hal yang tidak penting."

Hongki pun melanjutkan, "(Pernikahan) ini adalah sesuatu yang mereka berdua putuskan bersama dan mereka sangatlah berbahagia. Mohon berdukungan untuk mereka berdua. Mohon beri selamat atas pernikahan mereka berdua."

Sementara itu, Minhwan sendiri telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Yulhee melalui postingan di akun Instagram miliknya beberapa waktu yang lalu. Para member F.T. Island lainnya pun memberikan dukungan serta ucapan selamat atas rencana pernikahan sang maknae kesayangan mereka tersebut.

Selain itu, tak lama setelah keduanya dikabarkan akan menikah, muncul kembali kabar yang menyebutkan bahwa saat ini Yulhee tengah berbadan dua. Mengenai rumor tersebut, pihak FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Minhwan mengungkapkan bahwa mereka masih akan mencari tahu lebih lanjut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...