Pamer Liburan di Amerika, Foto Syahrini Ini Malah Dituding Editan

Foto: Pamer Liburan di Amerika, Foto Syahrini Ini Malah Dituding Editan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menyoroti foto Syahrini liburan di Amerika lantaran sepatunya yang tidak menyatu dengan jalanan.

Kanal247.com - Syahrini dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang gemar melakukan traveling ke berbagai negara. Dengan kekayaan yang dimilikinya tentunya hal tersebut bukanlah sesuatu yang sulit. Bahkan Syahrini juga selalu menikmati fasilitas yang mewah di setiap perjalanannya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, penyanyi yang kerap disapa Inces itu diketahui tengah berada di Amerika. Ia memamerkan perjalannya di Negeri Paman Sam tersebut dan suasana ketika mengunjungi berbagai tempat menarik. Bahkan Syahrini juga mengunggah momen saat berkeliling di jalanan Beverly Hills, California.

Dalam berbagai unggahannya tersebut, ada satu foto yang menarik perhatian publik. Dalam postingan tersebut, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tampak tengah berjalan-jalan mengenakan sweater abu-abu, celana hitam dan juga sepatu boots warna senada. Ia tampak menyeberangi jalan dengan santai sambil mengumbar senyum cerah.

Namun perhatian publik justru fokus pada bagian kaki Syahrini. Pasalnya sepatu yang dikenakannya tampak tidak menyatu dengan jalanan yang ada sehingga menimbulkan efek melayang. Apalagi bayangan tubuhnya juga tidak terlihat.

Akibatnya banyak yang menduga foto Syahrini tersebut adalah editan. Netter kemudian memenuhi kolom komentar Syahrini dengan berbagai pertanyaan. Mereka menduga Syahrini sengaja melakukan editing pada foto tersebut untuk mengubah bentuk tubuhnya sedikit, namun justru hasilnya tidak halus.

"Kok ga ada bayangannya yaaa....hahaha editan kayanya,,tapi mau itu editan atau bukan,,yg jelas si teteh pernah main ke baverly hill," kata @b***uan. "Kok kyk editan gak ada bayangan dan sepatunya ke menyentuh bumi," tulis @yani***syah. "Waw editannya gak rapi. Tu kakinya gak bersahabat sama jalan Ny," ujar @th***003. "Jd kayanya incess jalan kaki belakang di injit lalu kaki depan d ayun cekrek2 jadilah gini, gk editan loh ini mah kurang kerjaan incess edit mah," imbuh @re***dza.

Meski begitu, banyak yang membela jika kejanggalan pada foto tersebut hanya masalah angle saja. Wah, kira-kira Syahrini benar-benar mengedit foto itu tidak ya?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel