'Master Key' Tamat Setelah 3 Bulan Ditayangkan, Ini Reaksi Netter

Foto: 'Master Key' Tamat Setelah 3 Bulan Ditayangkan, Ini Reaksi Netter
WowKeren dan Kanal247


Tayang terakhir 6 Januari lalu, faktor apa yang membuat 'Master Key' terpaksa dihentikan penayangannya?

Kanal247.com - Salah satu acara variety show favorit penonton SBS, "Master Key" harus berhenti masa penayangannya. Baru 3 bulan ditayangkan namun sudah ditamatkan oleh produser acara, alhasil berbagai reaksi pun muncul dari para netter, terutama yang menyukai acara tersebut.


Baca juga ...

Awalnya, variety show yang bertabur bintang ini diterima dengan baik oleh beberapa penonton karena jenis casting para pemain yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selain itu, acara ini juga memungkinkan para pemain acara dari grup-grup populer seperti EXO, Wanna One, dan NU'EST W. Kehadiran mereka semakin diperkuat oleh TV Personalita seperti Lee Soo Geun dan Jun Hyun Moo.

Namun beberapa komentar negatif untuk acara tersebut banyak menyoroti kurangnya bintang tamu dan peserta acara wanita. Selain itu, acara ini juga dianggap kurang menunjukkan kegembiraan dari para pemainnya. Komentar-komentar negatif netter itu juga menunjuk pada dibatasinya bintang tamu wanita, serta anggapan "Master Key" adalah sebuah variety show yang hanyalah versi lain dari "X-Man", sebuah program variety show yang ditayangkan pada tahun 2000an.

Episode terakhir "Master Key" ditayangkan terakhir kali pada Sabtu, 6 Januari lalu. Menanggapi hal ini, berbagai macam reaksi netter pun diberikan untuk berakhirnya penayangan "Master Key" ini. Sebagian netter menyetujui, sedangkan sebagian lainnya bereaksi keras terhadap pemberhentian penayangan program tersebut.

"Hanya sebuah versi lain dari 'x-man'? seakan-akan 'master key' acara yang sangat buruk. Acara kedua 'x-man' sebenarnya sangat diperlukan warga Korea. Tidak seperti reality show akhir-akhir ini yang menunjukkan tinggal bersama atau menunjukkan kehidupan sehari-hari seseorang," komentar seorang netter. "Aku berhenti menonton ini setelah Kang Daniel menang untuk keempat kalinya," komentar netter lain.

Kang Daniel memang merupakan salah satu member "Master Key" yang menjadi favorit pilihan penonton. Sedangkan untuk member wanita ada aktris cantik Gong Seung Yeon. Meskipun memicu pro dan kontra, bagaimanapun "Master Key" telah berhenti tayang. Namun mungkin saja di lain hari akan ada "Master Key" musim berikutnya, siapa tahu ...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...