Heboh Bukti Transfer Rp 52 Juta dari Raffi Ahmad, Respon Ayu Ting Ting Bikin 'Curiga'

Foto: Heboh Bukti Transfer Rp 52 Juta dari Raffi Ahmad, Respon Ayu Ting Ting Bikin 'Curiga' Instagram



Ayu Ting Ting merespon dengan bahasa tubuh seperti ini ketika ditanya tentang bukti transfer Rp 52 juta dari Raffi Ahmad.

Kanal247.com - Isu mengenai hubungan gelap antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini beredar foto bukti transferan yang dilakukan oleh Raffi. Diduga suami Nagita Slavina itu mengirimkan uang yang jumlahnya cukup besar, yaitu senilai Rp 52 juta.


Baca juga ...

Berdasarkan postingan diakun gosip Instagram @dramakuin tampak transaksi dari rekening atas nama Raffi Farid Ahmad yang merupakan nama lengkap Raffi Ahmad. Ia mengirimkan uang puluhan juta tersebut kepada Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

Beredarnya foto bukti transfer tersebut tak pelak membuat publik heboh dan ramai membahasnya. Beragam komentarpun memenuhi akun tersebut. Banyak diantaranya yang kemudian bertanya-tanya untuk apa Raffi mengirimkan uang hingga puluhan juta untuk Ayu. Sedangkan yang lain sudah langsung berpikiran negatif kepada penyanyi dangdut tersebut.

bukti transfer

Sumber: Instagram

"Uangnya abis2an ya buat nyaingin gaya nyonya ? Halah udah gausah sok tetep beda lah jatohnya," ujar @sa***dri_i. "Rela gitu namanya sama harga dirinya jatuh sejatuh2nya sama berita2 kaya gini???sadar ayuuu sadarrr bilqis bntar lagi gede gimana reaksi dia coba liat kelakuan emaknya???!!!," kata @yus***diono.

Sementara itu, usai bukti transfer tersebut beredar luas, Ayu Ting Ting langsung menjadi buruan awak media. Ia sempat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan. Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Namun ibu satu anak itu tak mengucapkan apa-apa dan memilih menolak interview dengan segala bahasa tubuhnya. Ayu langsung meninggalkan lokasi dengan buru-buru dengan didampingi petugas keamanan.

Sikap Ayu Ting Ting tersebut tak pelak langsung menimbulkan beragam spekulasi. Banyak yang menuntut pelantun "Sambalado" ini memberikan penjelasan tentang transfer uang itu.

Sementara itu, sebelumnya Raffi dan Ayu juga sempat menjadi sorotan usai beredar video yang memperlihatkan keduanya di pesawat yang sama. Walaupun mereka tidak melakukan apapun, banyak yang langsung mengaitkannya dengan isu perselingkuhan yang santer terdengar. Meski begitu, baik Raffi maupun Ayu telah menegaskan jika mereka tidak ada apa-apa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel