Beredar Foto Sunu Akur dengan Istri, Netter: Semoga Tidak Ada Pelakor

Foto: Beredar Foto Sunu Akur dengan Istri, Netter: Semoga Tidak Ada Pelakor Instagram



Begini potret akurnya keluarga Sunu dan Suci dalam foto yang beredar di Instagram.

Kanal247.com - Kabar mengenai Pipik Dian Irawati dan mantan vokalis Matta Band, Sunu Fabian sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Keduanya disebut-sebut telah menikah siri secara diam-diam. Gosip mengenai hal tersebut mencuat setelah beredar foto yang menunjukkan kemesraan antara Sunu dengan istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori tersebut.


Baca juga ...

Rumor semakin memanas setelah kakak ipar Sunu, Citra buka suara. Ia menjelaskan jika suami adik kandungnya, Suci itu memang telah menikah dengan Pipik. Tidak hanya itu sempat beredar kabar yang menyebutkan jika keduanya juga telah memiliki satu orang anak perempuan.

Hal tersebut tak pelak membuat Sunu dan Pipik menjadi bulan-bulanan masyarakat luas. Bahkan ada yang sampai menyebut wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu sebagai pelakor. Beragam kecaman dan hujatan juga diterima oleh mereka.

Sejak gosip pernikahan itu mencuat, baik Sunu maupun Pipik memang seolah "menghilang" dari peredaran. Keduanya juga tidak pernah memberikan klarifikasi apapun mengenai kabar tersebut. Meski begitu, baru-baru ini Sunu akhirnya "muncul" juga.

Dalam foto yang beredar di akun gosip Instagram, tampak momen ketika musisi yang kini sudah hijrah itu tengah berkumpul bersama istrinya, Suci dan anak-anaknya. Keduanya bahkan tampak bersikap biasa saja seolah tidak terjadi apapun dalam rumah tangga mereka.

Beredarnya foto tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang senang melihat Sunu kembali akun dengan Suci. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan keduanya dijauhkan dari godaan pelakor.

Sunu

Sumber: Instagram

Meski begitu, ada juga yang masih curiga. Mereka menduga Sunu hanya sedang berpura-pura atau malah berusaha "adil" antara Pipik dan Suci. Sedangkan yang lain menyebut itu adalah foto lama.

"Seneng banget Lihat mas sunu sama istri sah.. semoga ga ada pelakor lagi di antara kalian, tetap bahagia bersama anak anak," kata @p***uev. "Mencoba adil sepertinya, dari kmrn kan sama bini siri mulu sekarang gantian ama bini sah," tulis @ma***90. "Tadi pagi liat yang versi video di pagi2 happy..bukan foto atau video lama yes. ketemuannya di daerah Bogor kalo gak salah," ujar @be***rly. "Aneh ya..itu katanya kemarin ribut..kok sekarang lagi sama istrinya, hayoo ini yang bener kek gimana..katanya udah pisah sama istri sah..jangan jangan," timpal @li***iski.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel