Risty Tagor Tak Hadir di Pernikahan Rifky, Sang Anak Beri Kejutan 'Romantis'

Foto: Risty Tagor Tak Hadir di Pernikahan Rifky, Sang Anak Beri Kejutan 'Romantis' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Arsen Raffa Balweel memberikan kejutan manis untuk Risty Tagor usai pulang dari pernikahan Rifky Balweel.

Kanal247.com - Rifky Balweel akhirnya melepas masa lajangnya. Minggu (7/1), duda satu anak itu akhirnya secara resmi menikahi sang kekasih Biby Alraen. Akad nikah digelar di Masjid Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), sedangkan resepsi juga diadakan di kawasan yang sama.


Baca juga ...

Pernikahan Rifky sendiri dihadiri oleh keluarga, kerabat dan juga sahabat selebritis. Diantara ada Dude Harlino, Anwar Fuadi, Rizky Alatas, Sabai Morschek, Widyawati hingga Marini Zumarnis.

Meski begitu diantara banyaknya tamu undangan yang hadir, tidak tampak sosok Risty Tagor yang notabene mantan istri Rifky. Padahal Arsen Raffa Balweel, putra dari pernikahan mereka tampak ikut mendampingi sang ayah selama prosesi pernikahan.

Namun, Risty sendiri rupanya tidak diam begitu saja. Aktris yang kini sudah berhijab itu mengirimkan karangan bunga demi memberikan selamat untuk Rifky dan Biby. "Happy wedding Rifky dan Biby. Risty Tagor dan keluarga," bunyi tulisan yang disematkan dalam karangan bernuansa putih dan kuning tersebut.

Keberadaan karangan bunga yang dikirimkan oleh Risty kepada Rifky sendiri tak pelak menjadi perhatian para undangan yang hadir. Meski sudah lama bercerai, keduanya memang masih memiliki hubungan baik dan kerap berkumpul demi sang anak.

Menariknya, Arsen yang hadir di pernikahan Rifky justru memberikan kejutan untuk Risty. Sepulangnya ia dari acara, bocah lucu itu rupanya membawakan karangan bunga yang manis untuk ibunya.

"Juara bgt si lovee.. mlm2 pulang dr wedding ayah bawain bunga buat mama.. sampe niat nyalain lampu kamar.. bilang "mama, i bring this flower for you" ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ what a romantic moment before we sleep love😍 thanks A lot my prince 🙏🏻😘 #MamaArsenArkana #LoveWithoutDrama #unconditionallove," tulis Risty di akun Instagramnya sembari mengunggah foto Arsen.

Melihat unggahan tersebut, banyak penggemar yang memuji sikap Arsen. Mereka juga mendoakan jagoan Risty dan Rifky itu bisa tumbuh menjadi pemuda yang tampan, sholeh dan pintar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel