Ahreum Eks T-ara Akui Pacaran dengan Aktor Lee Seung Jae

Foto: Ahreum Eks T-ara Akui Pacaran dengan Aktor Lee Seung Jae



Tahu cerita cintanya menjadi konsumsi publik, Ahreum memberikan penjelasan melalui akun sosmed pribadinya.

Kanal247.com - Mantan member girl group T-ara yang sekaligus kini menjadi salah satu kontestan acara rebooting idol "The Unit", Ahreum akhirnya mengakui hubungannya dengan aktor pendatang baru Lee Seung Jae. Pengakuan itu ditunjukkannya secara langsung pada tanggal 7 Januari lalu melalui sebuah unggahan baru di akun Instagram resminya.

Tanggal 7 Januari, Ahreum membagikan fotonya bersama sang kekasih, Lee Seung Jae. Di foto itu, Ahreum dan Lee Seung Jae terlihat sedang makan malam bersama yang cukup romantis. Bersamaan dengan foto itu, Ahreum juga menuliskan sebuah caption yang cukup romantis untuk sang kekasih.



"Setelah kami bertemu di tahun 2017, ada banyak masalah dan juga rintangan dalam hidupku. Terima kasih banyak karena telah memberikan dorongan, marah kepadaku, dan mendukung sampai akhir ketika aku merasa tidak punya lagi tempat untuk bersandar saat syuting. Aku akan bekerja lebih keras lagi dan menjadi wanita yang bisa menjadi kebahagiaan bagimu," tulis Ahreum. "Terima kasih telah lahir."

Keesokan harinya, Ahreum kemudian kembali berbagi pendapat tentang cerita cintanya yang menjadi berita-berita di media. Sekali lagi melalui Instagram, dia berkata, "Hanya cinta saja bukan yang lain, tapi terima kasih telah memberikan perhatian dan penulisan berita yang begitu bagus. Oppa dan aku sama-sama terkejut tapi juga sedikit khawatir kalau nanti aku akan dilupakan setelah akhir acara 'The Unit'. Aku bersyukur bahwa ada banyak artikel bagus tentang Lee Seung Jae. Kami akan melanjutkan hubungan kami dengan niat yang baik."

Dalam kesempatan lain, sang aktor ikut "membantu" Ahreum untuk memberikan pandangan positifnya tentang hubungan mereka. Melalui Instagram pribadi, Lee Seung Jae menulis, "Aku terkejut karena secara tidak sengaja berada di urutan teratas dari mesin pencarian real-time. Kami menjalin hubungan dengan niat baik. Terima kasih atas perhatiannya, aku akan menyapa semua orang dalam waktu dekat sebagai aktor pemula yang menakjubkan. Mohon maaf kepada Lee Seung Jae dengan nama yang sama. Kurasa aku mungkin tidak sengaja menyebabkan kerugian .."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel