Dikonfirmasi, Yoona SNSD Bakal Jadi Pekerja Paruh Waktu di 'Hyori's Bed & Breakfast' Season 2

Foto: Dikonfirmasi, Yoona SNSD Bakal Jadi Pekerja Paruh Waktu di 'Hyori's Bed & Breakfast' Season 2



PD Ma Kun Young pun menjelaskan alasannya memilih Yoona jadi pekerja paruh waktu di acara ini.

Kanal247.com - Belum lama ini, tepatnya pada Senin, 8 Januari 2018, PD Ma Kun Young dari acara "Hyori's Bed & Breakfast" melakukan wawancara dengan Star News melalui telepon. Dalam wawancara tersebut, PD Ma Kun Young mengungkapkan bahwa Yoona Girls' Generation akan mengisi posisi asisten di season kedua acara "Hyori's Bed & Breakfast" tersebut.

"Yoona datang berkunjung hari ini," ungkap PD Ma Kun Young. "Lee Hyori baru tahu (tentang asisten barunya itu) ketika bertemu dengan Yoona. Saat ini mereka sedang melakukan meeting bersama."

Seperti yang diketahui, pada acara "Hyori's Bed & Breakfast", Lee Hyori dan suaminya, Lee Sang Soon, membuka rumah mereka sebagai tempat menginap. Pada season pertama di mana IU yang mengisi posisi asisten telah berakhir pada bulan Juni 2017. Acara "Hyori's Bed & Breakfast" sendiri akan kembali dengan season kedua tahun ini.

Baca juga ...

Lee Hyori dan Yoona sendiri merupakan selebriti Korea Selatan yang melakukan debut di dunia entertainment lewat sebuah girl group yang kemudian merambah ke dunia akting dan variety show. Mengetahui Yoona akan menjadi asisten Lee Hyori di seasone kedua, banyak pihak yang jadi penasaran bagaimanakah hubungan kedua selebriti ini nantinya.

"Keduanya (Yoona dan Lee Hyori) tidak begitu dekat hingga selalu menghubungi satu sama lain secara rutin. Namun, mereka sudah pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa acara variety show," jelas PD Ma Kun Young. "Lee Hyori dan Yoona adalah perwakilan member girl group pada generasi mereka masing-masing, jadi akupun segera menghubungi Yoona (mengajaknya untuk bergabung) dan ia langsung menerima (tawaran tersebut)."

Selanjutnya, PD Ma Kun Young pun menambahkan, "Kuharap Yoona bisa datang untuk beristirahat dan bekerja sebagai seorang manusia bernama Lim Yoona, bukannya penyanyi ataupun aktris yang bernama Yoona."

Sementara itu, season kedua dari acara "Hyori's Bed & Breakfast" akan mulai syuting saat Yoona tiba, dan para tamu akan mulai berdatangan pada tanggal 9 Januari 2018. "Hyori's Bed & Breakfast" season 2 ini akan memamerkan keindahan pulau Jeju pada musim dingin. Apakah kalian juga penasaran?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel