Gong Yoo & Jung Yu Mi Dirumorkan Akan Menikah, Ini Kata Pihak Agensi

Foto: Gong Yoo & Jung Yu Mi Dirumorkan Akan Menikah, Ini Kata Pihak Agensi
WowKeren dan Kanal247


Sumber dari pihak agensi pun mengungkapkan seperti apa hubungan Gong Yoo dan Jung Yu Mi.

Kanal247.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan rumor yang mengatakan bahwa Gong Yoo berencana akan menikahi Jung Yu Mi dalam waktu dekat. Rumor ini bermula dari postingan yang diunggah oleh seorang pengguna akun di sebuah komunitas online pada Selasa, 9 Januari 2018.


Baca juga ...

"Gong Yoo akan segera menikah," tulis pengguna akun tersebut dalam postingannya itu. "Dia sudah pesan tempat (untuk menikah) di Hotel Shilla kemarin, dan seseorang yang bekerja di sana membocorkan informasi ini. Kabarnya dia akan menikah dengan Jung Yu Mi."

Postingan yang Mengungkapkan Bahwa Gong Yoo dan Jung Yu Mi Akan Menikah

Sumber: Soompi

Tentu saja kabar ini tak pelak membuat banyak pihak terkejut. Namun, tak lama setelah rumor ini beredar di publik, pihak agensi Gong Yoo dan Jung Yu Mi, yakni Soop Entertainment segera angkat bicara. Dalam pernyataan resmi yang mereka kaluarkan, pihak agensi membantah rumor pernikahan antara Gong Yoo dan Jung Yu Mi.

"Kami merilis pernyataan resmi terkait dengan rumor yang beredar di media sosial dan berbagai website komunitas online saat ini," ujar pihak agensi dalam pernyataan resmi mereka. "Rumor tentang (rencana pernikahan) Gong Yoo dan Jung Yu Mi sama sekali tidak benar. Mulai saat ini, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melawan rumor-rumor tak benar dan komentar jahat yang ada di dunia maya."

Senada dengan pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Soop Entertainment, salah satu staf agensi tersebut juga menyatakan bahwa rumor itu sama sekali tidak benar. Bahkan, staf tersebut juga mengatakan bahwa Gong Yoo memperlakukan Jung Yu Mi seperti seorang adik laki-laki.

"Rumor pernikahan antara Gong Yoo dan Jung Yu Mi sama sekali tidak benar," ungkap staf tersebut. "Bahkan mereka berdua tidak seperti kakak beradik biasa; mereka seperti kakak beradik laki-laki. Gong Yoo memperlakukan Jung Yu Mi seperti seorang adik laki-laki."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel